Muscab Dewan Pimpinan Cabang KWRI Lampung Tulang Bawang

IMG 20220316 WA0012 1
Lampung – Muscab DPC  Dewan Pimpinan Cabang KWRI Komite Wartawan Reformasi Indonesia, Wi Purwanto Ketua DPC KWRI Tulang Bawang dengan Visi dan Misi Transformasi Era Media, Bersama Kita Bisa, Bergerak Melayani Warga,(16/03/2022).

Acara Muscab DPC KWRI Bertempat di Aula Pondok Pesantren Bahari Al -Islam Menggala, Sidang Musyawarah Cabang (Muscab) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Komite Wartawan Reformasi Indonesia (KWRI) Tulangbawang di laksanakan

Dalam Muscab tersebut di hadiri Langsung Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) KWRI Provinsi Lampung Munzir.S,E, Bupati Tulang Bawang melalui Kadis Kominfo, Rekan Rekan Wartawan, Pengurus DPC KWRI Kota Metro, Tokoh Masyarakat, Babinsa Serta Bhabinkamtibmas Setempat (15/03).

Muscab Dewan Pimpinan Cabang KWRI Komite Wartawan Reformasi Indonesia
Muscab Dewan Pimpinan Cabang KWRI Komite Wartawan Reformasi Indonesia

Muscab tersebut dilaksankaan guna menentukan Kepengurusan DPC KWRI Kabupaten Tulang Bawang Periode 2022-2025.

Selanjutnya Hasil Muscab yang di pimpin langsung Ketua DPD KWRI Munzir, SE., secara Aklamasi menunjuk Wi Purwanto untuk memimpin DPC KWRI Kabupaten Tulangbawang Periode 2022-2025.

Dalam arahan Ketua DPD Provinsi Lampung Munzir S,E mengatakan, yang telah terpilih menjadi Ketua DPC kabupaten Tulangbawang diharapkan agar nantinya KWRI berkibar serta menjaga marwah karya jurnalis.

“Semoga nantinya KWRI Kabupaten Tulangbawang berkibar serta bersinergi kepada pemerintah Daerah Kabupaten Tulangbawang, diharapkan juga untuk anggota yang tergabung di KWRI dapat menjaga marwah sebagai jurnalis yang mencari informasi secara berimbang,” ucap Ketua DPD provinsi Lampung.

Sementara itu ditempat yang sama Wi Purwanto Ketua DPC KWRI Kabupaten Tulangbawang terpilih mengucapkan puji syukur atas terpilih nya menjadi Ketua DPC KWRI.

“Terimakasih kepada kawan-kawan yang telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk memimpin DPC KWRI Tulang Bawang”

Saya berharap kita selalu solid dan kompak bersama di organisasi KWRI Tulang Bawang dan akan kita lanjutkan bersama-sama perjuangan KWRI Tulang Bawang, tetap menjaga Marwah organisasi serta bersinergi mewujudkan 25 program pemerintahan bergerak Melayani warga (BMW),” terang Wi Purwanto Ketua DPC KWRI Terpilih.

Selain itu Wi Purwanto yang merupakan salah satu Petinggi dijajaran Managemen Media Global Group menambahkan, peran serta media saat ini baik cetak maupun Online sangat besar dalam membantu pemerintahan guna menyampaikan program program unggulan pemkab kepada masyarakat “Transformasi Era Media, BersamaKita Bisa, Bergerak Melayani Warga” Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *