Musyawarah Besar V PKB PUJAKESUMA Hj Yeni PW Palembang Raih penghargaan Award 2022

Musyawarah Besar V PKB PUJAKESUMA H Yeni PW Palembang Raih penghargaan Award 2022
Musyawarah Besar V PKB PUJAKESUMA H Yeni PW Palembang Raih penghargaan Award 2022
JAKARTA – Musyawarah Besar V PKB PUJAKESUMA Hj Yeni PW Palembang Raih penghargaan Award 2022, Dengan kulit dan berbagai adat istiadat Palembang.

 

Musyawarah Besar V PKB PUJAKESUMA Transformasi Pujakesuma Berdaya Bersama dan penyerahan Pujakesuma Award 2022 di Hotel Bidakara Jakarta.

 

Dalam Mubes V PKB Pujakesuma Ketua Umum PKB Joko Susilo mengatakan kepada media , ” di beberapa daerah khususnya sumatera perkawinan tidak lagi antara Jawa dengan jawa, tapi terjadi asimilasi pembaruan, seperti saya sendiri lahir di Sumatera istri saya orang sumatera” jadi semua adat seperti perkawinan, tari – tarian wayang kita lestarikan”. Sabtu (4/06) Hotel Bidakara Jakarta.

Musyawarah Besar V PKB PUJAKESUMA
Ketua Umum Joko Susilo PKB PUJAKESUMA

Di tempat yang sama , Hj Yeni salah satu penerima Pujakesuma award 2022 dari palembang ini yang juga merupakan ketua P2KSS atau ketua persatuan pedagang kecil sumatra Selatan, Ia mengatakan, Dari penghargaan yang di raihnya pada Mubes PKB Pujakesuma Award 2022 dengan beberapa kegiatan Kuliner, konveksi dan Umkm, serta pelestarian tari – tarian baju adat Palembang.

Follow My YouTube

Hal ini tentunya tak terlepas dari kegiatannya Hj Yeni sebagai ketua P2KSS ” persatuan pedagang kecil sumatra Selatan”

 

untuk persiapan transformasi digital mengalir saja dan mengikuti keadaan jaman” dan mudah – mudahan kedepan lebih bermanfaat lagi”. tutupnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.