ORMAS  

Musyawarah Cabang IWS DKI ” Ikatan Warga Saniangbaka” DKI Jakarta

Musyawarah Cabang IWS DKI " Ikatan Warga Saniangbaka" DKI Jakarta
Musyawarah Cabang IWS DKI " Ikatan Warga Saniangbaka" DKI Jakarta
Jakarta – Musyawarah Cabang IWS DKI ” Ikatan Warga Saniangbaka” DKI Jakarta

Musyawarah Cabang IWS ” Ikatan Warga Saniangbaka ” DKI Jakarta. hadir Pula dalam acara tersebut pengurus IWS, yaitu H.mulyadi badiamin,Sekjen efran esevit,dan Bedahara H. gusmadi yang selenggarakan di RM.Sederhana Pondok kopi Jakarta timur, sabtu (26/3).

Diadakannya acara Musyawarah IWS DKI Jakarta tersebut, adalah dalam rangka mempererat hubungan tali silaturahmi dalam satu wadah IWS (Ikatan Warga Saniangbaka) serta wacana tiga calon kandidat ketua DPC baru yaitu, Hendra Gustian, Seful Jamil  dan Satria Veri.Dan yang terpilih menjadi ketua DPC DKI Jakarta adalah Saeful Jamil, periode 2022 – 2026.

Musyawarah Cabang IWS DKI " Ikatan Warga Saniangbaka" DKI
Saiful Jamil

Ketua Umum H.Mulyadi yang masa menjabat dari tahun 2015 – 2019 menjelasakan bahwa kepengurusan ini harus terorganisir dari DPC,DPW dan DPP.

Musyawarah Cabang IWS DKI " Ikatan Warga Saniangbaka" DKI Jakarta
Pak Hendri bersama H.Mulyadi

“kita sebagai warga negara budaya timur musyawarah dan mufakat itu Sangsi penting karena voting itu cara terahir dalam pemilihan ketua di organisasi“.

Tambahnya ,” kedepan dalam dalam pemilihan ketua umum pusat atau DPP nanti akan di adakan berbarengan ” pulang bersama”, mudik lebaran tentunya akan mempunyai nuansa tersendiri, dan akan di Pemilihan di kampung sendiri”.

Dalam hal ini IWS mempunyai beberapa Program, yaitu sosial pendidikan dan pengembangan usaha.

Harapan muncul kembali figur – figur usia muda di kepengurusan di IWS , dengan motivasi kerja dan berinovasi lebih semangat, tutup H.Mulyadi.

Acara berlangsung dengan hikmat serta tetap memakai Prokes (Protokol kesehatan).

Musyawarah Cabang IWS DKI ” Ikatan Warga Saniangbaka” DKI Jakarta.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.