NCW Nasional Coruption Watch Temu Wicara Dan Buka Bersama 2022

IMG 20220417 WA0017
Jakarta – NCW Nasional Coruption Watch Temu Wicara Dan Buka Bersama 2022 Jajaran pengurus dan fungsionaris DPP – NCW.

 

NCW Nasional Coruption Watch

Temu wicara Dan Buka Bersama 2022 Dewan Pimpinan Nasional Coruption watch, dalam rangka menjalin tali silaturahmi dibulan suci Ramadhan, dengan pengurus dan fungsionaris DPP – NCW, Minggu (17/04/2022).Hotel Des Indes , Menteng Jakarta.

 

NCW Nasional Coruption Watch Temu Wicara Dan Buka Bersama 2022
Ketua Umum Hanifa Sutrisna.SE.,Msc., dalam acara NCW Nasional Coruption Watch Temu Wicara Dan Buka Bersama 2022.Hotel Den Indes Jakarta.

Dalam acara NCW nasional coruption Watch tersebut hadir ketua Umum NCW Hanifa Sutrisna.SE. , wakil ketua Doni Manurung , Sekejend Rehan Nazar dan Humas Bongar Simamora beserta jajaran DPP -NCW.

Follow my YouTube

 

Ketum NCW Hanifa Sutrisna, SE,.Msc., menjelaskan kepada Media, ” bahwa sampai saat ini kita masih bermitra dengan KPK , Polri dan juga Kejaksaan. Rencana kedapan kembali Bersinergi lagi dengan KPK dan akan mengaktifkan kembali 28 Cabang wilayah yang selama ini Vakum”.

 

 

” kita akan aktifkan kembali pada hari ini , agar NCW lebih Aktif terutama dalam kasus tindak pidana Korupsi baik itu Anggaran APBD, APBN maupun Anggaran pinjaman dari luar Negeri”.

 

NCW Nasional Coruption Watch Temu Wicara Dan Buka Bersama 2022, sudah saatnya NCW maju.

Ditambahkannya ketum NCW, ” Sudah saatnya NCW maju, karena NCW melihat tindakan korupsi yang di lakukan Para penegak hukum malah diam – diam ” ungkapnya, ” Jadi semua yang sifatnya menggunakan uang rakyat melalui pajak – pajak yang selama ini di bayarkan melalui fiskal dari luar negeri di biarkan begitu saja , contohnya pengadaan Alkes yang sampai saat ini sudah 3 tahun belum selesai.

Intinya uang rakyat yang selama ini di korupsi dan  dinikmati Oknum, baik pejabat maupun non pejabat atau saudara pejabat akan kita sikat” , tegasnya.

 

 

” Dan waktu dekat ini kita akan melakukan rapat rapat di DPP dan membuat agenda perencanaan di tahun 2022, dan rencana 2 tahun kedepan, walaupun saya tinggal 3 tahun lagi menjabat sebagai ketua umum di NCW akan tetapi anak-anak muda ini yang akan melanjutkan perjuangannya dalam membrantas Korupsi”.

NCW Nasional Coruption Watch Temu Wicara Dan Buka Bersama 2022
NCW Nasional Coruption Watch Temu Wicara Dan Buka Bersama 2022

 

Acara NCW Nasional Coruption Wacth,Temu wicara Dan Buka Bersama 2022 berlangsung dengan hikmat dan penuh kekeluargaan, dengan protokol kesehatan.(red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.