ORMAS  

Ngabuburit Berbagi dan Berbuka Bersama BPPKB Banten

IMG 20220424 WA0014
Tangerang – Ngabuburit Berbagi dan Berbuka  Bersama BPPKB Banten DPAC Ciledug, DPC Kota Tangerang, DPAC Neglasari, Kabid Pemberdayaan Wanita DPP BPPKB Banten Se-Indonesia Hj. Firza Husen Maskati.

 

Dalam acara Ngabuburit Berbagi dan Berbuka bersama BPPKB Banten DPAC Ciledug di Sore yang cerah kali ini menggandeng beberapa BPPKB Banten Se-Kota di sekitarnya seperti DPC Kota Tangerang, DPAC Neglasari, Kabid Pemberdayaan Wanita DPP BPPKB Banten Se-Indonesia ( Hj. Firza Husen Maskati), Bunda Roro, dan maupun BPPKB Banten Se-Kota Tangerang yang turut hadir dalam acara ini dan dengan Motto BPPKB Banten (Berjuang, Beramal dan Berakhlakul Karimah) membagikan Takjil untuk pengguna jalan yang melintas di Jalan Ciledug Raya, Kec. Ciledug, Kota Tangerang, Sabtu (23/04/2022).

Ngabuburit Berbagi dan Berbuka Bersama BPPKB Banten
Ngabuburit Berbagi dan Berbuka Bersama BPPKB Banten Dpac Ciledug

Mendapat apresiasi yang positif dari Masyarakat sekitar, acara ditutup dengan berbuka bersama dan Doa yang dipimpin oleh Kabid Pemberdayaan Wanita DPP BPPKB Banten Se-Indonesia ( Hj. Firza Husen Maskati) dan kultum tentang indahnya berbagi di Bulan yang berkah dan beliau berpesan agar Kegiatan-kegiatan yang positif ini agar tetap berjalan walaupun diluar Bulan Ramadhan yang di Amini oleh seluruh BPPKB Banten Se-Kota Tangerang yang hadir, sambil menyantap hidangan yang di sediakan oleh tuan rumah BPPKB Banten DPAC Ciledug.

Ngabuburit Berbagi dan Berbuka Bersama BPPKB Banten
Kabid Pemberdayaan Wanita DPP BPPKB Banten Se-Indonesia  Hj. Firza Husen Maskati  Dalam acara Ngabuburit Berbagi dan Berbuka bersama.

Maka dari itu acara pun berlangsung dengan penuh keakraban dan persaudaraan yang sangat gembira sekali” kita bersaudara walau kita tak bersaudara, berbuat lebih baik dari pada hanya berpendapat, ujarnya di Sela-sela acara.

Ngabuburit Berbagi dan Berbuka Bersama BPPKB Banten.

 

Penulis: M.Andika Putra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.