Ngopi Bareng, Drs Masyhur S.E Dan Jaka Syahroni S.H Bahas Masalah Hukum di Indonesia

IMG 20220311 WA0000 1
Tangerang – Ngopi Bareng, Drs Masyhur S.E dan Jaka Syahroni S.H advokat PADI “Perkumpulan Advokat Betawi” bahas masalah Hukum di Indonesia.

Dalam acara santai ” Ngopi Bareng ” Drs. Masyhur seorang warga, pensiunan Guru Negeri Sekolah Dasar Tangerang, Siang ini ngopi santai bersama Lowyer Oji Bahroji S.H dan advokat PADI “Perkumpulan Advokat Betawi” Jaka Syahroni S.H Ketua Kanwil PADI Kota Tangerang Selatan di Kopi Harum Manis Prapatan Karang Tengah Kota Tangerang. Pengunjung di lokasi acara, untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Pengunjung kopi harum manis tetap patuhi protokol kesehatan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan,” ucap Jaka Syahroni, Kamis (10/3/2022).

Drs. Masyhur seorang warga, pensiunan Guru Negeri Sekolah Dasar hadir ke lokasi tepat pukul 15.30 WIB, bersama Lowyer Oji Bahroji S.H, Advokat Jaka Syahroni pun terlihat menyambut kedatangan Drs. Masyhur, Diketahui keduanya akan berdiskusi mengenai kepemilikan atas tanah menurut peraturan perundang-undangan yang mengatur tentang kepemilikan atas tanah ini karena hukum itu sendiri identik dengan kepastian.

Bahasan Masalah Bagaimana konsep hak milik atas tanah menurut peraturan perundang-undangan?

Bagaimana problematika hak milik atas tanah yang terjadi di tengah masyarakat? dan perlunya contempt of court di sistem peradilan Indonesia.(Ismail Marjuki).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *