NU DIY Kembali Tugaskan Gus Hilmy Sebagai Calon Anggota DPD RI

NU DIY Kembali Tugaskan Gus Hilmy Sebagai Calon Anggota DPD RI
NU DIY Kembali Tugaskan Gus Hilmy Sebagai Calon Anggota DPD RI

NU DIY Kembali Tugaskan Gus Hilmy Sebagai Calon Anggota DPD RI tahun 2024-2029. Surat Keputusan (SK) tersebut diserahkan langsung oleh Rois Syuriah PWNU DIY

 

JAKARTA – Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) D.I. Yogyakarta kembali mencalonkan Dr. H. Hilmy Muhammad, M.A. atau akrab disapa Gus Hilmy, sebagai calon anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI tahun 2024-2029.

 

Surat Keputusan (SK) tersebut diserahkan langsung oleh Rois Syuriah PWNU DIY dan disaksikan oleh Ketua Tanfidziyah PWNU DIY, Dr. K. H. A. Zuhdi Muhdlor, M. Hum. beserta seluruh jajaran kepengurusan PWNU DIY dan segenap Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) se-DIY.

 

Dalam pengantar pertemuan tersebut, Katib Syuriah PWNU DIY, K.H. Mukhtar Salim, M. Ag., menyatakan bahwa SK tersebut merupakan hasil rapat antara PWNU DIY, PCNU Se-DIY beserta seluruh Badan Otonom (Banom). telah bersepakat memutuskan dan setelah melalui evaluasi serta memandang peran Gus Hilmy sebagai anggota DPD RI utusan NU DIY.

NU DIY Kembali Tugaskan Gus Hilmy Sebagai Calon Anggota DPD RI
Kantor PWNU DIY NU DIY Kembali Tugaskan Gus Hilmy Sebagai Calon Anggota DPD RI

“Peran Gus Hilmy telah banyak membantu sinergitas dan konsolidasi keorganisasian. Oleh karenanya, PWNU DIY dan elemen warga NU secara bulat meminta dan menugaskan Gus Hilmy maju kembali untuk pencalonan DPD RI dari DIY periode 2024-2029. PWNU berharap keputusan ini dapat didukung oleh semua pihak, sehingga menghasilkan kemanfaatan dan keberkahan untuk NU di DIY,” ujar Kiai Mukhtar Salim di kantor PWNU DIY pada Sabtu (30/10/2022) siang.

 

Team Redaksi

IMG 20240612 150626

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

" Anda tidak dapat menyalin konten halaman ini "