ORMAS  

Ormas DPP SKP Audensi dengan Pangdam Pattimura Mayjen TNI Richard Tampubolon

IMG 20220222 WA0035 1
MalukuOrmas Dewan Pimpinan Pusat Setya Kita Pancasila (DPP Ormas SKP), bersama Dewan Pimpinan Wilayah Setya Kita Pancasila (DPW SKP) Provinsi Maluku, audensi dengan Pangdam XVI Pattimura Mayjen TNI Richard Horja Taruli Tampubolon

Indonesia jurnalis.com

Ormas SKP lakukan rangkaian kegiatan audensi dihadiri oleh Pengurus DPP SKP Sekjen Meyske Yunita Lainsamputty, Waketum Dr.Bruri Tumiwa, Pengurus DPW SKP Provinsi Maluku Ketua Dr.Wem Welarunny, Wakil Ketua Dr.Debby.B. Pattimahu, Sekretaris Rezkia Pellu.

Sekretaris Jenderal DPP Setya Kita Pancasila Meyske Yunita, kepada media ini melalui relis berita DPP SKP, Selasa (22/02/2022), menyampaikan terimakasih kepada Pangdam Pattimura Mayjen Richard Tampubolon yang telah menyambut hangat Ormas Setya Kita Pancasila.

Dia juga mengatakan bahwa Richard Tampubolon merupakan sosok Jendral Kopassus yang cukup banyak dikagumi masyarakat Indonesia.

Sekjend Meyske menjelaskan Setya Kita Pancasila berharap kepada Pangdam Pattimura agar dilaksanakan pengembangan karakter berwawasan kebangsaan Pancasila, TNI secara langsung ke lapisan masyarakat dalam memperkuat dan memperkokoh jiwa Nasionalisme anak bangsa melalui seminar bersama Ormas yang dapat mengakomodir para pemuda pemudi di Maluku, sebagai bentuk sinergitas TNI, Polri, pemerintah dan masyarakat.

Menjunjung tinggi nilai persatuan untuk memupuk rasa cinta kebangsaan bagi seluruh elemen masyarakat serta melaksanakan pembinaan kepada pemuda agar bersinergi dengan Kodam Pattimura melalui gerakan membantu penanganan Covid -19.

Gotong-royong masyarakat bersama TNI dan Polri dalam kontribusi mereduksi penyakit sosial seperti miras serta memberi solusi aktif melalui kegiatan-kegiatan ekonomi kreatif, demi kesejahteran bersama sebagai bentuk mutlak yang nyata implementasi Bela Negara, kata Meyske Yunita.(red)

Surya Damanik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.