ORMAS  

Ormas PEKAT IB Banten Melakukan Rapat Koordinasi

IMG 20220321 WA0004
Serang – Ormas PEKAT IB Banten melakukan Rapat koordinasi pada Hari ini yang bertempat di Posko PEKAT IB Banten, Jl. Mayor Syafei No. 23 A Serang Banten.

Dalam Rakor Ormas PEKAT membahas terkait rencana pelantikan Pengurus DPW PEKAT IB Provinsi Banten sekaligus DPD Se-Provinsi Banten, Minggu (20/3/2022).

Untuk itu dalam acara ini tersebut yang dihadiri oleh para Pengurus PEKAT IB Banten yang dikomandoi oleh Dr. H. Suherna SP. M.Si sebagai Ketua DPW, Ratu Ani Anggraini SE, Sebagai Sekretaris DPW dan Saripudin. SH sebagai Bendahara DPW, juga dihadiri oleh beberapa Anggota Dewan Penasehat serta para Ketua DPD Kabupaten-Kota Se-Provinsi Banten serta para Pengurus DPW PEKAT IB Banten.

Dalam kesempatan tersebut Ketua DPW menuturkan, bahwa PEKAT IB Banten sebagai Organisasi yang berkonsentrasi pada kepentingan Masyarakat, bahwa Ormas PEKAT IB Banten dengan SDM yang dimiliki saat ini siap mengawal dan mengedepankan kepentingan Masyarakat.

Dalam Rakor tersebut juga direncanakan terkait pelaksanaan pelantikan yang rencananya juga akan dihadiri oleh Mendagri Bpk. Tito Karnavian selaku Dewan Pendiri PEKAT IB.

Team Redaksi

IMG 20240612 150626

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

" Anda tidak dapat menyalin konten halaman ini "