ORMAS  

Ormas Setya Kita Pancasila Silaturahmi Ke Anggota Komisi I DPR RI

IMG 20220809 WA0001 2
JAKARTA – Ormas Setya Kita Pancasila Silaturahmi Ke Anggota Komisi I DPR RI ,TB Hasanudin : “Sebagai Pembina saya juga akan memperhatikan Setya Kita Pancasila dan saya harapkan Organisasi semakin kuat”.

 

Ormas Setya Kita Pancasila (SKP), bersama sejumlah pengurus datangi Gedung DPR RI dalam rangka silaturahmi dengan Komisi I DPR RI TB Hasanudin, Selasa (09/08/2022) di Jakarta

 

” Sekretaris Jenderal DPP Setya Kita Pancasila Meiske Yunita kepada media ini melalui relis berita DPP SKP menyampaikan, silaturahmi dalam rangka penguatan sinergitas Ormas ke Wakil Rakyat.

Ormas Setya Kita Pancasila Silaturahmi Ke Anggota Komisi I DPR RI
Ormas Setya Kita Pancasila Silaturahmi Ke Anggota Komisi I DPR RI TB Hasanuddin 

Ia menambahkan, TB Hasanudin sosok Anggota Dewan yang Vokal dalam membela kepentingan rakyat, Jenderal Patriotik satu ini memang punya sifat pembela yang kuat untuk kepentingan masyarakat,imbuhnya.

 

Kehadiran kami rangka meminta agar Setya Kita Pancasila seluruh Indonesia dilibatkan dalam 4 Pilar kebangsaan, guna pembentukan Karakter Kader Setya Kita Pancasila.

 

” Sementara itu Ketua Umum DPP Setya Kita Pancasila Andreas Sumual didampingi ketua DKI Jakarta Yuspan Zaluku, Setya Kita Pancasila siap untuk menjadi organisasi terdepan dalam membela kepentingan masyarakat dan negara, Pancasila sudah Final dan sudah menjadi dasar dari kehidupan masyarakat Indonesia.

Ormas Setya Kita Pancasila Silaturahmi Ke Anggota Komisi I DPR RI
Ormas Setya Kita Pancasila Silaturahmi Ke Anggota Komisi I DPR RI

” Sebelumnya, Anggota Komisi I DPR RI TB.Hasanudin menyampaikan, Sebagai Pembina saya juga akan memperhatikan Setya Kita Pancasila dan saya harapkan Organisasi semakin kuat, karena Setya Kita Pancasila berjalan tegak lurus saja, dan hanya mengakomodir kepentingan persatuan dan ikut menjaga dan memelihara persatuan bangsa ini, keberadaan SKP saya apresiasi dan saya terima dengan senang hati, pungkasnnya.

(Surya Damamik)

Team Redaksi

20240130 191431 0000

Indonesia Jurnalis.com website Portal Berita Online Nasional Independen Terpercaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *