Parlindungan Purba Apresiasi Program Sertifikasi Tanah Untuk Rumah Ibadah

Parlindungan Purba Apresiasi Program Sertifikasi Tanah Untuk Rumah Ibadah
Parlindungan Purba Apresiasi Program Sertifikasi Tanah Untuk Rumah Ibadah
Parlindungan Purba Apresiasi Program Sertifikasi Tanah Untuk Rumah Ibadah,kunjungan Ini merupakan tindaklanjut dari pertemuan dan arahan dari Menteri Agraria dan Tata Ruang /Badan Pertanahan Nasional.

 

INDONESIAJURNALIS, SUMUT – Deli Serdang , Tokoh Masyarakat Sumatera Utara (Sumut) Dr. Parlindungan Purba,SH,MN, melakukan kunjungan ke Kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Deli Serdang,

Dalam kunjungan yang disambut baik oleh Kepala BPN Deli Serdang Abd Rahim SH, Mkn ini, Parlindungan Purba menyampaikan keinginan dari sejumlah Gereja yang ingin mendapatkan sertifikat hak milik atas nama Gereja sekaligus meminta informasi untuk syarat-syarat yang harus dipenuhi.

” Dr. Parlindungan Purba,SH,MM, kepada media ini, Jumat (04/08/2023), menyampaikan, kunjungan Ini merupakan tindaklanjut dari pertemuan dan arahan dari Menteri Agraria dan Tata Ruang /Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Hadi Tjahjanto saat berkunjung ke Sumut untuk menyerahkan sejumlah sertifikat tanah untuk rumah ibadah di Medan beberapa waktu yang lalu, dan saya sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh pemerintah ini,”imbuhnya.

Dia juga menyampaikan, bahwa Kebijakan pemerintah yang mempermudah dan menggratiskan pengurusan sertifikat kepemilikan rumah ibadah seperti Masjid, Gereja,Vihara, Kuil dan rumah ibadah lainnya ini sudah sangat tepat dan wajib didukung.

Team Redaksi

Indonesia jurnalis.com 20240701 090538

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

" Anda tidak dapat menyalin konten halaman ini "