PARTAI PARSINDO DPW DKI Jakarta Siap Berkompetisi Pada Pilpres 2024

PARTAI PARSINDO DPW DKI Jakarta Siap Berkompetisi Pada Pilpres 2024
PARTAI PARSINDO DPW Ketua Parsindo DKI Jakarta Ahmad Azran dan Bendahara umum Bu Mimi , Siap Berkompetisi Pada Pilpres 2024
JAKARTA – PARTAI PARSINDO DPW DKI Jakarta Siap Berkompetisi Pada Pilpres 2024 Dan lolos di Verifikasi.

 

PARTAI PARSINDO Partai Swara Rakyat Indonesia DPW DKI Jakarta Siap Berkompetisi Pada Pilpres 2024 , Hal itu di katakan Ketua Parsindo DKI Jakarta H . ACHMAD AZRAN . SE, pada temu wicara dengan Media di DPP partai Parsindo jl Antasari 20 Jakarta Selatan, Senin (13/06)

PARTAI PARSINDO DPW DKI Jakarta Siap Berkompetisi Pada Pilpres 2024
Ketua Partai Parsindo DKI Jakarta H . ACHMAD AZRAN . SE,

Bersama membangun dan menjaga Negeri kuat adil dan Makmur Untuk Rakyat, itulah Slogan Partai Parsindo yang baru terbentuk dari beberapa pecahan pengurus dan kader partai berkarya yang ikut bergabung di Partai Parsindo dan mengajak kepada rekan – rekan di Partai Berkarya untuk bergabung.

 

Ketua DPW Partai Parsindo H.Ahmad Ajran atau sapaan akrabnya bang Ajran mengatakan, dengan adanya partai Parsindo mengembalikan semangat teman – teman di partai berkarya dengan kepemimpinan ( Ketua Umum ) Jusuf Rizal dengan program programnya dari tingkat DPW , DPD dan DPC.

 

 

Dari beberapa wilayah DKI Jakarta DPD dan DPC sudah terbentuk dan sudah siap untuk ikut dalam pilkada atau dalam pilpres 2024 nanti dari tingkat DPD, DPC dengan tema ” DKI Kompak ” dan sudah terbentuk dengan tingkat kota 5 DPD dan tingkat kabupaten satu di kepulauan seribu dengan 10 Dapil, ungkap Ajran.

Lebih lengkapnya  saksikan Video YouTube berikut:

 

Partai Parsindo dari hasil Munas sendiri sudah terbentuk di 34 Provinsi dan Optimis lolos verifikasi, tambahnya

Sementara ditempat yang sama, akrab dipanggil bunda Mimi bendahara di DPW DKI Jakarta Parsindo menerangkan, bahwa dirinya selain karena tertarik akan visi misi program kerja partai, juga karena salah satu sosok loyalis Presiden kedua Soeharto.

 

“Pertama saya salah satu loyalis Soeharto, otomatis kalau sudah kesitu terpanggil dengan sendiri nya (untuk berjuang),” tandasnya menyampaikan.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.