PARTAI  

Partai Perindo Daftarkan 50 Bacaleg Tahun 2024, Ke KPU Simalungun

Partai Perindo Daftarkan 50 Bacaleg Tahun 2024, Ke KPU Simalungun
Partai Perindo Daftarkan 50 Bacaleg Tahun 2024, Ke KPU Simalungun
Partai Perindo Daftarkan 50 Bacaleg Tahun 2024, Ke KPU Simalungun, Rangkaian kegiatan itu dihadiri oleh Pengurus DPD Perindo Simalungun Ketua Sariadi Saragih.
SUMUT – Partai Persatuan Indonesia (Perindo),daftarkan 50 Bakal Calon Legeslatif (Bacaleg) ke KPU Kabupaten Simalungun, Minggu (14/5/2023), di Pamatang Raya, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara.

” Rangkaian kegiatan itu dihadiri oleh Pengurus DPD Perindo Simalungun Ketua Sariadi Saragih (Ketua Fraksi Perindo), Sekretaris, Lisnawati Sirait (Fraksi Perindo), Bendahara Agus Irawan Sinaga, SH (Fraksi Perindo), Saida Purba (Fraksi Perindo), Bacaleg Perindo Benfri Sinaga, Rusli serta seratusan Pengurus DPD dan Pengurus Kecamatan Partai Perindo Kabupaten Simalungun.

 

” Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Simalungun Sariadi Saragih, ST, mengatakan , kami seluruh pengurus Perindo Simalungun mengucapkan fuji dan syukur kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa karena hari ini saya bersama seratusan kader sudah mendaftarkan 50 Bacaleg Partai Perindo, seluruh berkas sudah diterima, berkas sudah dinyatakan lengkap dan sah menjadi peserta pemilu tahun 2024 oleh KPU Simalungun, kemudian untuk bacaleg keterwakilan perempuan sebanyak 34%, ujarnya.

Dikatakan Sariadi, bahwa Partai Perindo Simalungun optimis mencapai target 8 kursi atau seluruh kursi di 6 daerah pemilihan bisa terisi semua pada Pileg tahun 2024, untuk itu mohon doa dan dukungan masyarakat Kabupaten Simalungun, katanya.

Team Redaksi

IMG 20240612 150626

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

" Anda tidak dapat menyalin konten halaman ini "