Paviliun Kopi Hadir Di Pembukaan Sarinah Plaza Jakarta

IMG 20220321 WA0016
Jakarta  – Paviliun Kopi bisa dikatakan sebagai minuman yang menemani hari-harimu selama di rumah, bagi para pencinta kopi, tentu memiliki kedai kopi yang asyik dengan keunikannya tersendiri.

Dalam menikmati kopi tentunya harus mempunyai tempat yang nyaman dengan konsep restoran paviliun ini  hadir dengan keunikan dan ciri khasnya tersendiri. Ditemui awak media pada acara pembukaan gedung Sarinah Thamrin jakarta, pada Senin (21/03/2022).

Paviliun Kopi Hadir Di Pembukaan Sarinah Plaza Jakarta
Owner paviliun Alfreno Kautsar dan Christopher supandi

Owner paviliun Alfreno Kautsar dan Christopher supandi di bawah perusahaan PT. pratama selera rasa mengatakan bahwa paviliun hadir disini untuk meramaikan UMKM di Indonesia.

Follow my YouTube

Kita disini menyajikan kopi yang benar benar punya cita rasa tersendiri berbeda dari kopi kopi lainnya. Lebih lanjut ia mengatakan bahwa selain kita menjual kopi juga menyajikan menu lainnya. Diantranya lontong sayur, dan menu makanan lainnya. Ini adalah cabang pertama kita yang hadir di Sarinah, “ungkapnya

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa kopi mempunyai sejarah tersendiri dan hadir dari sejarah masa lampau ketika jaman soekarno. Dimana presiden Sendiri mempunyai istana. Untuk itulah kami memakai nama istana koffie. Walaupun tidak sebesar istana yang sesungguhnya, ” Ungkapnya.(red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.