PDI Perjuangan Tebing Tinggi Optimis Raih 7 Kursi Pileg 2024

PDI Perjuangan Tebing Tinggi Optimis Raih 7 Kursi Pileg 2024
PDI Perjuangan Tebing Tinggi Optimis Raih 7 Kursi Pileg 2024
PDI Perjuangan Tebing Tinggi Optimis Raih 7 Kursi Pileg 2024, dengan membentuk kepengurusan Ranting dan Anak Ranting melalui rapat Konsolidasi.
SUMUT – Tebing tinggi,  PDI Perjuangan Kota Tebing Tinggi Optimis untuk meraih 7 kursi pada Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2024 tahun depan. Untuk mewujudkan target itu Partai PDI Perjuangan Tebing Tinggi Optimis terus bergerak membangun semangat Gotong Royong sampai ketingkat akar rumput.

Demi terwujudnya jaringan tingkat akar rumput PDI Perjuangan Kota Tebing Tinggi membentuk kepengurusan Ranting dan Anak Ranting melalui rapat Konsolidasi, Selasa (28/02/2023), jalan Langsat, Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tebing Tinggi Iman Irdian Saragih, SE terus bergerak turun dan menemui kader-kader sampai ke akar rumput bersama unsur pengurus,  diantaranya Sekretaris Waris, Bendahara Mangatur Naibaho, Hirsa Tampubolon,Beni Sihombing dan Ketua PAC Tebing Tinggi Kota Sri Nina Panggabean  serta pengurus Anak Ranting.

PDI Perjuangan Tebing Tinggi Optimis Raih 7 Kursi Pileg 2024
PDI Perjuangan Tebing Tinggi Optimis Raih 7 Kursi Pileg 2024

Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Tebing Tinggi Kota Sri Nina Panggabean menyampaikan ” kami terus bergerak bersama kader di tengah-tengah masyarakat, menampung aspirasi masyarakat serta memecahkan berbagai persoalan yang berkaitan dengan pembangunan dengan kerja-kerja kerakyatan”, pungkasnya.

Irdian Saragih,  yang juga Wakil Ketua DPRD Kota Tebing Tinggi di dampingi kepala BSPN Supra menyerukan seluruh kader harus memiliki motivasi dan semangat, sampaikan kepada masyarakat program partai seperti Bansos, program Indonesia Pintar, Bedah Rumah dan bantuan untuk Rumah Ibadah. Sehingga memperoleh hasil berlipat ganda di lapangan melalui kerja-kerja lapangan untuk masyarakat, kata dia

” Saya bangga dengan kawan-kawan seperjuangan kader-kader PDI Perjuangan lantaran aktif bergerak dan menjemput bola, berupaya terus hadir di tengah-tengah masyarakat, imbuhnya.

Pada Pemilu 2024, kita akan memetik kemenangan besar di kota ini dengan target perolehan 7 Kursi, Dapil 1 : 2 Kursi Dapil 2 : 3 Kursi dan Dapil 3 : 2 Kursi, untuk menuju kemenangan tersebut kita terus menyusun struktur kepengurusan partai mulai dari tingkat Kelurahan sampai ke tingkat lingkungan, dari hari ke hari dengan bekerja keras untuk rakyat, karena tidak ada kemenangan Pemilu yang jatuh tiba-tiba, tegasnya.

” Kegiatan rapat konsolidasi dirangkai dengan penyerahan Minyak Goreng dan Kalender kepada kader PDIP yang diserahkan oleh Ketua PAC Tebing Tinggi Kota Sri Nina Panggabean, serta penyerahan SK kepada 7 Ranting dan Plang Partai Ranting PDIP Kelurahan Rambung yang di serahkan oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tebing Tinggi Iman Irdian Saragih.

(Surya Damanik)

Team Redaksi

20240130 191431 0000

Indonesia Jurnalis.com website Portal Berita Online Nasional Independen Terpercaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *