Peduli Korban Banjir, BPPKB Banten DPC Kota Tangerang Saling Berbagi Sembako

IMG 20220305 WA0002 1
Tangerang – Peduli Korban Banjir, BPPKB Banten DPC Kota Tangerang Saling berbagi dengan memberikan bantuan sembako, di Jln. Mayor Safei, Kecamatan Serang, Kota Serang, Provinsi Banten. Jumat (04/03/2022).

Dalam ” Perduli Korban Banjir” Raden Rorolita Bendahara DPC Kota Tangerang BPPKB Banten mengatakan, bahwa ini bentuk kepedulian terhadap sesama Manusia yang terkena Bencana Alam, sosial yang tinggi agar kedepanya BPPKB Banten berharap bisa  menjadi Organisasi yang selalu Siaga atau Sigap dalam rasa Kemanusiaan juga Kepedulian”.

Peduli Korban Banjir, BPPKB Banten DPC Kota Tangerang Saling Berbagi Sembako
 BPPKB Banten DPC Kota Tangerang  Raden Rorolita Berbagi sembako 

“Semoga bantuan ini dalam rangka “Peduli Korban Banjir ” BPPKB DPC Kota Tangerang dapat meringankan beban saudara kita yang terdampak banjir, dan kami berharap Korban banjir ini mendapat perhatian yang layak dari Instansi Pemerintah maupun Swasta,” ucapnya.

Ditempat yang sama Tolle Wakil Ketua 2 (Waka 2) Nana Sutiana Komandan SATGASUS BPPKB Banten, beserta jajaran dan para Srikandi BPPKB Banten DPC Kota Tangerang menambahkan, ” dengan kami memberikan bantuan sembako ini, karena kami sangat prihatin dengan keadaan yang sekarang menimpa warga karena banjir di Wilayah Serang Banten”

“Alhamdulillah respon cepat tanggap Raden Rorolita atau sering disapa Bunda Roro Bendahara DPC Kota Tangerang BPPKB Banten dan Pengurusnya berinisiatif sekali membatu kepada korban banjir yang terjadi di Serang Banten, dan akan bersamaan langsung menyalurkan kepada korban banjir yang membutuhkan,”tandasnya.

 

Penulis: M.Andika Putra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *