Peduli Masyarakat Yang Terdampak Covid19, Anggota Bang Japar Komhan Penggilingan lakukan Penyemprotan Desinfektan

IMG 20210705 WA0076

Jakarta, Inspirasi Jurnalis – Senin 5 Juli 2021,Kepala Divisi UMKM Kebangkitan Jawara Dan Pengacara (Bang Japar) Komando Wilayah (Komwil) Jakarta timur H.Marwan & Asmawi komandan kelurahan penggilingan melakukan penyemprotan desinfektan di Jalan Kampung Pisangan Nadatul Watton Rt01/03 Cakung Jakarta timur persis di sekitar rumah S Erfan Nurali Wakil Kepala Divisi Humas Komando Wilayah Jakarta Timur yang sempat terpapar virus covid-19 dan sekarang sedang dirawat wisma atlet Jakarta.

H Musa Marasabessy,SH. Komandan Komando Wilayah Bang Japar Jakarta Timur Menyampaikan “Ini bentuk kepedulian ormas bang Japar terhadap masyarakat DKI Jakarta.semoga pandemi covid-19 ini cepat berlalu dan masyarakat bisa melakukan kegiatan” rutin kembali secara normal.”Ujar H Musa Marasabessy,S.H.yang juga seorang advokat dan praktisi hukum ini.

H.Musa Marasabessy,S.H. yang akrab disapa Bang Musa ini juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada H Marwan Kepala Divisi UMKM bang Japar Jakarta timur yang telah menginisiasi kegiatan yang luar biasa ini.

“Jaga kesehatan dan tetap semangat dalam membantu warga DKI Jakarta yang terpapar virus covid-19 ini.

Team Redaksi

ad516503a11cd5ca435acc9bb6523536?s=150&d=mm&r=gforcedefault=1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

" Anda tidak dapat menyalin konten halaman ini "