Peduli Sesama Korem 022 Pantai Timur Berbagi Tali Asih Kepada Anak Yatim Piatu

IMG 20220729 WA0029
SIMALUNGUN – Peduli Sesama Korem 022 Pantai Timur Berbagi Tali Asih Kepada Anak Yatim  Piatu dengan gelar acara Juma’t Berkah.

 

Komandan Korem (Danrem) 022/PT Kolonel Inf Luqman Arief, S.I.P., bersama keluarga besar Korem 022/Pantai Timur melaksanakan acara Juma’t Berkah dan berbagi Tali Asih dengan menyerahkan Santunan Tali Asih kepada Anak Yatim-piatu.

 

Kita ketahui bersama bahwa harta ini merupakan titipan sang maha kuasa untuk dimanfaatkan dalam kebaikan dan bukan dijalan yang sesat, maka sudah sepatutnya kita berbagi atau bersedekah untuk meraih pundi pundi amal kebaikan. Menyikapi hal tersebut, Komandan Korem (Danrem) 022/PT Kolonel Inf Luqman Arief, S.I.P., bersama keluarga besar Korem 022/Pantai Timur melaksanakan acara Juma’t Berkah.

Peduli Sesama Korem 022/Pantai Timur Berbagi Tali Asih Kepada Anak Yatim - Piatu
Peduli Sesama Korem 022/Pantai Timur Berbagi Tali Asih Kepada Anak Yatim – Piatu

Rangkaian kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Aula Pantai Timur Makorem 022/PT Jalan Asahan Km 3,5 Nagori Siantar Estate Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun, Jumat (29/07/2022).

 

” Pada kesempatan tersebut Danrem 022/PT dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan selamat datang kepada seluruh hadirin, khususnya anak-anak Yatim-piatu, atas kesediannya meluangkan waktu untuk menghadiri acara Juma’t Berkah dan berbagi Tali Asih yang kita laksanakan secara rutin setiap hari Jum’at,

 

Ini merupakan amalan baik dan bentuk kepedulian sosial kita terhadap lingkungan sekitar, sekaligus untuk mempererat tali silaturahim, kebersamaan, kekeluargaan dan persaudaraan diantara kita.

Team Redaksi

20240130 191431 0000

Indonesia Jurnalis.com website Portal Berita Online Nasional Independen Terpercaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *