Pelantikan Dewan Pimpinan Nasional Prawiro Indonesia Nusantara Jaya ” Task Force Prabowo For President”

Pelantikan Dewan Pimpinan Nasional Prawiro Indonesia Nusantara Jaya " Task Force Prabowo For President".
Pelantikan Dewan Pimpinan Nasional Prawiro Indonesia Nusantara Jaya " Task Force Prabowo For President".
Pelantikan Dewan Pimpinan Nasional Prawiro Indonesia Nusantara Jaya ” Task Force Prabowo For President”, program utama yang ingin direalisasikan adalah bagaimana menciptakan masyarakat sejahtera melalui ketahanan pangan”
INDONESIAJURNALIS,  JAKARTA – Pengurus Dewan Pimpinan Nasional Prawiro Indonesia Nusantara Jaya resmi dilantik. Ketua Umum DPN Prawiro Indonesia Nusantara Jaya, Drs. Hencky Luntungan, S.Pd, MM mengatakan, organisasi DPN Prawiro Indonesia Nusantara Jaya memiliki kekuatan yang signifikan yang tersebar di seluruh provinsi di Indonesia.

Menurut ketua umum PINJ Drs. Hencky Luntungan, S.Pd, MM , ” pembentukan nya sendiri sudah 8 bulan tapi sudah ada jaringan seluruh Indonesia di 38 provinsi dan 514 kabupaten kota, dan “Lumbung suara kita ada pada masyarakat sipil, petani, nelayan dan masyarakat kecil. Sementara target pertama kami adalah Jawa Timur,” ujar Hencky disela-sela acara pelantikan di Gedung Joeang 45 Jakarta Pusat, Kamis (27/7/2023).

Terkait dengan dukungan terhadap Prabowo Subianto, Hencky menjelaskan bahwa program utama yang ingin direalisasikan adalah bagaimana menciptakan masyarakat sejahtera melalui ketahanan pangan. Selain itu keamanan, kenyamanan dan kesejahteraan bagi bangsa Indonesia harus tercapai.

Team Redaksi

20240130 191431 0000

Indonesia Jurnalis.com website Portal Berita Online Nasional Independen Terpercaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *