Pengukuhan DPP Koprs Senior Himapsi akan Dihadiri Abednego Tarigan

Pengukuhan DPP Koprs Senior Himapsi akan Dihadiri Abednego Tarigan
Pengukuhan DPP Koprs Senior Himapsi di hadiri Abednego Tarigan
PEMATANGSIANTAR -Pengukuhan DPP Koprs Senior Himapsi akan Dihadiri Abednego Tarigan Deputi II Kantor Staf Presiden.

Pengukuhan DPP Koprs Senior Himapsi, dihadiri Gubernur, DPRD Sumut, Walikota Pematangsiantar, Bupati Simalungun, para pejabat uspida Kota Pematangsiantar

” Acara Patappei Sihilap ( Pelantikan) Dewan Pengurus Pusat (DPP) Korps Senior Himpunan Mahasiswa Dan Pemuda Simalungun (HIMAPSI), direncanakan akan dihadiri Deputi II Kantor Staf Presiden (KSP), Abednego Tarigan.

” Pengukuhan akan diselenggarakan pada Jumat 20 Mei 2022, di Siantar Hotel, Kota Pematangsiantar, Provinsi Sumatera Utara.

Dalam acara Pengukuhan DPP Koprs Senior Himapsi akan Dihadiri Abednego Tarigan” Ketua Panitia Patappei Sihilap, Rado Damanik didampingi Sekretaris Triadil Saragih, Bendahara Esra Eduward Sinaga, kepada wartawan koran ini, Selasa (17/05/2022) di Cafe Dimensi, Jalan Bali, Pematangsiantar menyampaikan, saya sudah komunikasi dengan beliau (Abednego), akan hadir diacara pelantikan mewakili bapak Presiden Jokowi,” ujar Rado Damanik mantan ketua DPP Himapsi

Selain Deputi KSP, acara pelantikan juga dihadiri Gubernur, DPRD Sumut, Walikota Pematangsiantar, Bupati Simalungun, para pejabat uspida Kota Pematangsiantar dan Simalungun, pendiri dan seluruh senior Himapsi sedunia.

” Rado Damanik menjelaskan Adapun DPP Koprs Senior Himapsi yang dilantik berjumlah 125 orang, diantarannya Ketua Umum Dr.Parlindungan Purba SH MM, Sekretaris Jenderal Sarmuliadin Sinaga ST, dan Bendahara Umum Dr. dr Waldensius Girsang.

Adapun Korps Senior Himapsi ini baru saja dibentuk oleh Ketua Umum Himapsi pertama Budi Ende Sumbayak bersama dengan para pendiri Himapsi lainnya.

Pelantikan mengusung thema “Riap manlakkah, riap marharoan (Melangkah bersama, bergotong royong”, dan sub thema “Meningkatkan percepatan pembangunan sumber daya manusia Simalungun pada umumnya dan Himapsi pada khususnya”.

” Persiapan panitia sudah maksimal dengan capaian 90 persen, semoga berjalan dengan lancar,” pungkas Rado Damanik, diaminkan Triadil Saragih dan Esra Eduward Sinaga.

(Surya Damanik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.