ORMAS  

Penyerahan SK BPPKB Banten Di 6 Ranting se-Kecamatan Neglasari

IMG 20220331 WA0000 1
Kota Tangerang – Penyerahan SK BPPKB Banten di 6 Ranting se-Kecamatan Neglasari BPPKB Banten.

 

Ormas merupakan perwujudan dari berlangsungnya Masyarakat Sipil yang berfungsi Menjembatani, Memperjuangkan, dan Membela kepentingan Rakyat dari dominasi kepentingan modal dan politik praktis dan disamping itu juga Ormas juga memiliki fungsi menjaga stabilitas politik dan sosial.

 

Hari ini berlangsungnya acara penyerahan SK 6 Ranting Se-Kecamatan Neglasari Ketua DPAC Neglasari Sedayu menyerahkan 6 SK terdiri dari Ranting Karang Anyer, Ranting Karang Sari, Ranting Selapajang, Ranting Kedaung Wetan, Ranting Mekar Sari dan Ranting Neglasari.

Penyerahan SK BPPKB Banten

Penyerahan SK BPPKB Banten Di 6 Ranting se-Kecamatan Neglasari
Penyerahan SK BPPKB Banten Di 6 Ranting se-Kecamatan Neglasari

“Saya berharap pembentukan kepada 6 Ranting ini Se-Kecamatan Neglasari BPPKB Banten ketika sudah penyerahan SK kepengurusan ini agar bisa menjalani tugas dan amanah dengan baik sebagai tufoksinya. Tutur Ketua DPAC Neglasari Kota Tangerang”. Sedayu.

 

Masih Ketua DPAC Neglasari Kota Tangerang ” Tugas pokoknya tidak jauh dari giat kontrol Masyarakat bersinergi dengan 3 Pilar dan bekerja berdasarkan sesuai dengan Anggaran Dasar Anggaran Rumah Tangga yang sudah ditanamkan di tubuh Ormas kita ini” tuturnya.

 

Ketua DPRT Kedaung Wetan Bapak Hamdan “Saya berterima kasih telah dikasih kepercayaan untuk memimpin Ranting diwilayah kami Wilayah Kedaung Wetan dan saya akan menjalankan tugas sesuai ADRT yang tertuang didalam tubuh BPPKB Banten dan saya berharap Pemuda Kedaung Wetan bisa ikut serta mengontrol roda Pemerintahan Tangerang khususnya di Wilayah kami yaitu Wilayah Kedaung Wetan. Terangnya”. Hamdan.

 

Penulis: M.Andika Putra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.