Perayaan Natal DPC PERADI Jakarta Pusat “Cinta Kasih Kristus Yang Mengerakan Persaudaraan”

IMG 20220121 WA0047

Jakarta,INJ.Com

Perayaan Natal DPC PERADI Jakarta pusat,dengan Tema “Cinta Kasih Kristus Yang Mengerakan Persaudaraan ” ( 1 Petrus 1:22) dan “Dengan wujud nyata saling tolong menolong”,Kamis(20/01/2022).

Acara Natal Peradi DPC Jakarta pusat berlangsung sangat meriah di hadiri beberapa undangan dari Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Peradi Se DKI Jakarta dan di meriahkan paduan music dan lagu dari suara DPC PERADI Jakarta pusat oleh Robinson Tahalele (The Voice Indonesia) Olivia Hutagalung.

Hadir pula dalam acara tersebut dan sebagai pemain  Saksofon ialah ” Albert Hutabarat memang baru di kalangan pemusik tanah air ,tapi dari suara tarikan saksofonnya sungguh merdu dan menarik mengiringi beberapa lagu di acara Natal penuh berkah.

walaupun masih pemula di mulai belajar di tahun 2018 tapi sudah mempunyai karakter Improvisasi penampilan solo Berkat suara saksofonnya yang khas, menunjukkan kecekatan lirik dan melodi dari sebuah lagu untuk mengungkapkan ekspresi.

Albert Hutabarat menjelaskan bahwa tidak mudah menjadi musisi beliau juga belajar dari musisi – musisi profesional dengan membayar harga yang mahal dan hampir sudah 7 tahun dan saat inipun masih banyak belajar, walaupun saya jika mengajar untuk anak- anak gratis.

Dalam kegiatannya dalam bermusik Albert Hutabarat yang juga seorang Advokat ,Urator dan Pengajar dan pembina musik menyambangi dibeberapa tempat seperti Gereja ,Panti Jompo dan Lapas dengan sukarela,tambahnya.(red)

Penulis Nurkolis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.