Percepatan Vaksinasi Pangdam Jaya Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi di PT. Mayora Group

Polish 20220226 174151434
Tangerang – Indonesiajurnalis.com , Pangdam Jaya – Percepatan Vaksinasi Pangdam Jaya Tinjau  Pelaksanaan Vaksinasi dan menindak lanjuti arahan pemerintah tentang percepatan Vaksinasi pada masyarakat.

Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Untung Budiharto melakukan peninjauan program Percepatan vaksinasi bertempat di PT. Mayora group. Jl. Raya Serang Kel. Bitung Cikupa. Kab Tangerang, Sabtu (26/02/2022).

Kehadiran Pangdam Jaya ke PT. Mayora group guna melihat langsung serta berikan motivasi pada masyarakat dan tenaga medis, kegiatan ini merupakan kerjasama antara Kodam Jaya dan PT. Mayora Group.

Dalam keterangan persnya Pangdam Jaya menyampaikan perkembangan data RS Darurat Wisma Atlet, dimana kecendurangan pasien menurun dilihat dari Bed occupancy rate (BOR) sebanyak 34 persen dari 12.000 ribu lebih tempat tidur yang ada, “ini pertanda baik, juga capaian booster sampai hari ini terus dilakukan secara optimal disemua sektor”.

Percepatan Vaksinasi Pangdam Jaya Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi di PT. Mayora Group
Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Untung Budiharto Pelaksanaan Vaksinasi di PT. Mayora Group

Kodam Jaya terus meningkatkan kegiatan vaksinasi, diberikan pada masyarakat pada hari libur “saat ini di semua sektor dan tempat umum, tempat wisata dan rest area, dan kegiatan PPKM tetap dilakukan”

Diharapkan masyarakat tetap lakukan kegiatan seperti biasa sehingga perekonomian tetap berjalan dan terapkan prokes memakai masker dan terapkan 5 M.

Bapak Teja selaku Irga BP PT. Mayora Group sampaikan hari ini 600 orang yang diberikan vaksinasi, “sedangkan untuk karyawan dan masyarakat capaiannya sudah sekitar 3.500 orang yang sudah diberikan vaksinasi lengkap”

Turut hadir pada giat ini Asintel Kasdam Jaya, Kapendam Jaya, Kapolres Kab Tangerang, Dandim 0510/Trs, Rudi Kurniawan Irga Corporate dan Heri Soetanto Direktur HR.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *