Perkuat Ukuwah Islamiyah, Masjid Jami Baitul Falah Peringati isra Miraj

IMG 20220320 WA0009
Tangerang – Perkuat Ukuwah Islamiyah, Masjid Jami Baitul Falah Peringati isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1443 H, di Masjid Jami Baitul Falah.

Maka dari itu acara kegiatan isra Miraj Nabi Muhammad SAW bertemakan” Membangun Generasi islami Berdasarkan Keteladanan Akhlak Nabi Muhammad SAW” Acara ini dilaksanakan di Masjid Jami Baitul Falah yang berada di Wilayah Bojong Nangka, Kec. Kelapa Dua, Kab. Tangerang, Sabtu, (19/3/2022).

Ketua Karang Taruna Bojong Nangka indra Permana mengungkapkan, bahwa kegiatan tersebut didasari atas kepedulian yang tergabung dalam naungan Syarikat islam, dan untuk kegiatan acara ini tersebut adalah bentuk agar kepedulian kita ingat selalu kepada Nabi Muhammad SAW.

Perkuat Ukuwah Islamiyah, Masjid Jami Baitul Falah Peringati isra Miraj
Perkuat Ukuwah Islamiyah, Masjid Jami Baitul Falah Peringati isra Miraj

Dia melanjutkan bahwa, sumber anggaran yang didapatkan bantuan dari Orang-orang yang sangat peduli terhadap dalam acara ini tersebut memperingati isra Miraj, dan Alhamdulillah kita laksanakan kegiatan ini atas bantuan dari Teman-teman dan yang lainnya yang sudah sangat peduli antar sesama Ummat,” lanjutnya.

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Bojong Nangka mengungkapkan, bahwa acara Peringatan isra Miraj Nabi Muhammad SAW tersebut dilaksanakan sebagai bagian dari Refleksi bagi umat Muslim utamanya kaum millenial untuk saling berbagi Antara sesama, ujarnya.

Isra Miraj merupakan hari besar dan bersejarah bagi Umat manusia utamanya untuk kaum Muslim. Olehnya itu kami melaksanakan kegiatan ini dalam rangka merefleksi salah satu Mu’jizat Nabi Muhammad SAW, “ungkapnya.

 

Penulis: M.Andika Putra

Team Redaksi

20240130 191431 0000

Indonesia Jurnalis.com website Portal Berita Online Nasional Independen Terpercaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *