Pertemuan Bakor Tangerang Raya dan Pembentukan Pengurus Bakor Tangerang Raya

Pertemuan Bakor Tangerang Raya dan Pembentukan Pengurus Bakor Tangerang Raya
Pertemuan Bakor Tangerang Raya dan Pembentukan Pengurus Bakor Tangerang Raya bersama aktivis dan pemuda Tangerang raya
TANGERANG KOTA  – Pertemuan Bakor Tangerang Raya dan Pembentukan Pengurus Bakor Tangerang Raya dalam rangka rencana kerja dan Pemilihan ketua Badan Koordinasi Tangerang Raya.

 

Pertemuan Bakor Tangerang Raya di selenggarakan di sekretariat Pergerakan Bersama Aktifis Kota Tangerang Kang Dedi, bersama Tokoh Pemuda Kota Tangerang, Minggu (22/05/2022).

 

Acara Bakor Tanggerang Raya tersebut di Fasilitasi Oleh Pak Satim Ketua BUS Kota Tangerang yang Juga Calon Pengurus APPSI Provinsi banten.

Pertemuan Bakor Tangerang Raya dan Pembentukan Pengurus Bakor Tangerang Raya
Pertemuan Bakor Tangerang Raya dan Pembentukan Pengurus Bakor  Tangerang Raya dengan para tokoh dan pemuda di sekertariat Bakor Tangerang Raya.

Dalam pertemuan tersebut hadir beberapa para Aktivis dan Tokoh Pemuda yaitu, Yardin Zulkarnain sebagai Inisiator Deklarator Bakor Tangerang Raya, H. hikmat Ketua Tangsel Bakor Tangerang Raya, Bang Maung Ketua Umum Go Greber Indonesia ( Transportasi Online) dan Ika Sartika Pengusaha Muda Kota Tangsel.

 

Pengurus ” Bakor Prov.Tangerang Raya ” Kab Tangerang, Kota Tangerang & Kota Tangerang Selatan,

 

2 Plt Kordinator Sementara ” Bakor Tangerang Raya ” Kab.Tangerang d Kota Tangerang :

1. Pak H.Hikmat Ketua ” Bakor Tangerang Raya ” Kota Tangerang selatan

2. Kang Nur Syarif Ketua ” Bakor Tangerang Raya ” Kota Tangerang

3. Bung Gandi Plt. Kordinator ” Bakor Tangerang Raya ” Kabupaten Tangerang

Bung Diaz Plt. Juru Bicara ” Bakor Tangerang Raya ”

 

Pertemuan para aktivis dan tokoh pemuda Tangerang raya sudah memilih calon ketua terpilih Kota Tangerang Bakor Tangerang Raya adalah Kang Noor Syarif tentunya melalui beberapa musyawarah dan kesepakatan bersama.

 

 

Pertemuan Bakor Tangerang Raya dan Pembentukan Pengurus Bakor Tangerang Raya sudah membuat beberapa Agenda Kerja ” Bakor Tangerang Raya ” :

1. Meng Inventarisir Tokoh Tokoh se Tangerang Raya ( Aktifis, Politisi, Pengusaha, Media, Pemerhati dan lainnya.

2. Mengadakan Pertemuan d Menginventalisir Organ Organ Pendukung.

3. Mensosialisasikan Provinsi Tangerang Raya Pemekaran Provinsi Banten ke Masyarakat Se Tangerang Raya d Masyarakat Se Banten.

4. Membuat Kajian Akademisi atau Study Kelayakan Provinsi Tangerang Raya Pemekaran Prov.Banten.

5. Deklarasi Masyarakat yg Menginginkan Terbentuk Provinsi Tangerang.

6. Meloby Kepala Daerah, Eksekutif di Legislatif Kabupaten/Kota se Tangerang Raya, Gubernur Provinsi Banten d DPRD Banten, Mendagri d DPR-RI.

6. Atas Ijin ALLOH SWT Tuhan Yang Maha Esa Pasca Pemilu/Pilkada Tahun 2024, Tangerang Raya Berdiri d di Pemilu/Pilkada 2029 Menjadi Pilkada Pertama Pemilihan Gubernur Provinsi Tangerang Raya Secara Langsung.

” Kawan Kawan yg di Tunjuk untuk Menjadi Plt. Kordinator Sementara d Plt.Juru Bicara di Harap dapat Menerima Tugas ini dng Baik, dalam Rangka Memudah Konsolidasi, Komunikasi d Kordinasi Menjelang Pertemuan AKBAR Perdana ” Bakor Tangerang Raya ” yang akan kita Agendakan ” harap Yardin.

 

” Allhamdulillah Respon nya Cukup Bagus karena yang hadir Mayoritas Tokoh Tokoh Muda yang akan Menjadi Pemimpin di Tangerang Raya di Kemudian Hari” tutup Yardin.

Halal Bil Halal Tokoh Tangsel, Mendukung Bakor Tangerang Raya

Pertemuan Bakor Tangerang Raya dan Pembentukan Pengurus Bakor Tangerang Raya.(Noercholish/red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.