Polres Simalungun Berhasil Amankan Tiga Pria Pemilik Sabu Di Perdagangan

Polres Simalungun Berhasil Amankan Tiga Pria Pemilik Sabu Di Perdagangan
Polres Simalungun Berhasil Amankan Tiga Pria Pemilik Sabu Di Perdagangan
Polres Simalungun Berhasil Amankan Tiga Pria Pemilik Sabu Di Perdagangan, Ada tiga tersangka yang berhasil diamankan oleh Personel Polsek Perdagangan dan telah kita terima para tersangka bersama barang bukti sabu-sabu, “ucap AKP Adi
SUMUT – Kab. Simalungun. ” Polres Simalungun melalui Polsek Perdagangan berhasil mengamankan 3 (tiga) orang laki2 dewasa yang tertangkap tangan sedang memiliki, menguasai, menyimpan, diduga narkotika golongan I bukan tanaman, jenis sabu-sabu, Pada hari Senin, Tanggal 10 April 2023, sekira Pkl. 10.30 Wib.

” Kapolres Simalungun AKBP Ronald F.C Sipayung, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kasat Narkoba Polres Simalungun AKP. Adi Haryanto, SH., membenarkan informasi tersebut, “Ada tiga tersangka yang berhasil diamankan oleh Personel Polsek Perdagangan dan telah kita terima para tersangka bersama barang bukti sabu-sabu, “ucap AKP Adi saat dikonfirmasi Selasa(11/4/2023) sekira Pkl.13.30 WIB.

“Pada hari Senin tanggal 10 April 2023, sekira pkl 10.00 Wib, Kanit Reskrim Polsek Perdagangan menerima informasi dari masyarakat yang mencurigai keberadaan beberapa orang laki laki yang tidak dikenal sedang berkumpul di belakang rumah di Jl. Cengkeh Pasar I-B, Kelurahan Perdagangan III, Kecamaran Bandar, Kabupaten Simalungun, masyarakat mencurigai di tempat tersebut ada orang sedang mengkonsumsi narkoba.

Menerima informasi tersebut, anggota Unit Reskrim yang dipimpin oleh Kanit Reskrim  IPTU Edy Syaputra, S.H., M.H., melakukan pengintaian di lokasi tersebut dan pada Pkl. 10.30 Wib, Personel Polsek Perdaganag bersama gamot setempat melakukan  penggerebekan dan berhasil mengamankan 3 (tiga) orang pria.

Tiga Pria yang berhasil diamanakan berinisial “AP”(26) warga Gang Bungtu Kel. Perdagangan III Kecamatan Bandar Kabupaten Simalungun, “RM”(27) warga Jl. Merdeka Kelurahan Perdagangan I Kecamatan Bandar Kabupaten Simalungun dan “LR”(25) warga Jl. Rajamin Purba Kel. Perdagangan III Kecamatan Bandar Kabupaten Simalungun, “jelas AKP Adi.

Polres Simalungun Berhasil Amankan Tiga Pria Pemilik Sabu Di Perdagangan
Polres Simalungun Berhasil Amankan Tiga Pria Pemilik Sabu Di Perdagangan

“Dari “AP”(26) Personel Polsek Perdagangan ada menemukan dan mengamankan barang bukti berupa 4 (empat) Bungkus Plastik Klip kecil Transparan yang berisi diduga Narkotika jenis sabu-sabu dengan berat brutto 0,72 gram, Uang sejumlah Rp. 225.000,- 2 (dua) plastik kosong dan 1 (satu) unit HP android warna hitam.

Sedangkan dari “RM”(27) dan “LR”(25) personel berhasil menemukan barang bukti berupa 1 (satu) Bungkus Plastik Klip kecil Transparan yang berisi diduga Narkotika jenis sabu-sabu dengan berat brutto 0,17 gram.

Team Redaksi

Indonesia jurnalis.com 20240701 090538

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

" Anda tidak dapat menyalin konten halaman ini "