Polresta Cirebon Bagikan Paket Sembako ke tukang ojek hingga Tukang Becak

Polresta Cirebon Bagikan Paket Sembako ke tukang ojek hingga Tukang Becak
Polresta Cirebon Bagikan Paket Sembako ke tukang ojek hingga Tukang Becak
Polresta Cirebon Bagikan Paket Sembako ke tukang ojek hingga Tukang Becak, bantuan paket sembako ini merupakan bentuk kepedulian keluarga besar Polresta Cirebon.
CIREBON – Jajaran Polresta Cirebon membagikan paket sembako kepada para pekerja di lingkungan sekitar Mapolresta Cirebon ,Jumat 14/4/23 Bantuan sosial tersebut di bagikan kepada para tukang ojek tukang becak juru parkir dan lainnya

Kapolresta Cirebon ,Kombes Pol Arif Budiman .S.I.K,M.H. berserta jajarannya menyerahkan langsung bantuan sosial paket sembako tersebut.para tukang ojek tukang becak juru parkir di kumpulkan di depan Mapolresta Cirebon untuk di berikan paket sembako.

Pemberian paket sembako tersebut berjalan secara tertib .pasalnya ,petugas Polresta Cirebon telah mendata mereka sejak beberapa hari sebelumnya .

Sehingga para tukang ojek maupun tukang becak dan juru parkir di beri kupon untuk di tukar dengan sembako

Pemberian bantuan paket sembako ini merupakan bentuk kepedulian keluarga besar Polresta Cirebon untuk membantu para tukang ojek tukang becak dan juru parkir.pada momen menjelang lebaran seperti sekarang ujar Kombes Pol Arif Budiman ,S.I.k.M.H.

Ia mengatakan ,bantuan paket sembako tersebut berisi beras ,minyak goreng ,mie instan ,dan bahan makanan lainnya.jumblah bantuan sembako yang di bagikan kali ini mencapai 79 paket untuk para tukang ojek tukang becak juru parkir di sekitar Mapolresta Cirebon.

Team Redaksi

IMG 20240612 150626

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

" Anda tidak dapat menyalin konten halaman ini "