Polsek Cilincing Gelar Apel Gabungan Dalam Rangka Operasi Ketupat Jaya 2022

IMG 20220428 WA0052 1
Jakarta – Polsek Cilincing Gelar Apel Gabungan Dalam Rangka Operasi Ketupat Jaya 2022,dalam rangka untuk mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban umum agar selalu aman dan kondusif.

 

Polsek Cilincing Gelar Apel dalam rangka persiapan ” Operasi Ketupat Jaya 2022 ” yang di pimpin langsung Kompol R.Manurung,SH., Di Halaman Polsek Cilincing.

Memasuki hari ke- 27 bulan Ramadhan, Polsek Cilincing mengadakan giat apel gabungan dalam rangka Operasi Ketupat Jaya 2022 bertempat di halaman Polsek Cilincing, Jl.Sungai Landak No.7 Jakarta Utara pada hari Kamis (28/04/2022) sekitar pukul 14:00 WIB.

 

Polsek Cilincing Gelar Apel
Polsek Cilincing Gelar Apel Gabungan Dalam Rangka Operasi Ketupat Jaya 2022

 

Kapolsek Cilincing Kompol R.Manurung,SH sebagai pemimpin apel menyampaikan arahannya. “Kita terus melaksanakan tugas untuk mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban umum agar selalu aman dan kondusif” ucap Kompol Manurung. “Pos Pam Ketupat Jaya 2022 yang juga sebagai Pos Pam Terpadu sudah ada, tepatnya di Traffic Light Tanah Merdeka” terang Kompol Manurung.

 

“Selain itu, karena sudah memasuki masa mudik Lebaran dan banyak rumah kosong yang ditinggal mudik, maka pengamanan akan kita tingkatkan” lanjut Kompol Manurung. “Kita harus tetap memperhatikan kesehatan serta menjalankan Protokol Kesehatan. Selamat menjalankan ibadah puasa. ” tutup Kompol Manurung. Giat apel ini diikuti Danramil Cilincing Mayor Kav.Dwi Joko Purnomo, Camat Cilincing M.Andri M.Ap., anggota Polsek Cilincing , anggota Koramil Cilincing, anggota Satpol PP, anggota Pokdar Kamtibmas dan anggota Pramuka.

 

Polsek Cilincing Gelar Apel Gabungan Dalam Rangka Operasi Ketupat Jaya 2022
Polsek Cilincing Gelar Apel Gabungan Dalam Rangka Operasi Ketupat Jaya 2022.

 

Ditemui awak media Kanit Reskrim AKP Alex Chandra mengatakan tim Opsnal akan lebih meningkatkan patroli untuk menjaga rumah kosong serta wilayah hukum Polsek Cilincing, “Kita (Reskrim) akan rutin patroli, memberikan rasa aman kepada masyarakat ” jelas AKP Alex Chandra (28/04/2022). Sebagai catatan, tim Reskrim Polsek Cilincing terakhir berhasil menggulung 3 (tiga) kelompok begal : Begal Lagoa Community, Begal Bekasi Santuy dan Begal Kebantenan yang meresahkan masyarakat pada 5 April 2022.

 

Polsek Cilincing Gelar Apel dengan tujuan Operasi Ketupat Jaya 2022 adalah keselamatan dalam berlalu lintas dijalan raya dan mencegah penularan Covid-19. Operasi Ketupat Jaya 2022 dimulai dari tanggal 28 April 2022 sampai dengan tanggal 9 Mei 2022.

 

Polsek Cilincing Gelar Apel Gabungan Dalam Rangka Operasi Ketupat Jaya 2022.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.