Presiden Republik Indonesia Joko Widodo Menyatakan Virus Covid-19 Masih Ada

IMG 20220710 WA0009
Presiden Republik Indonesia Joko Widodo Menyatakan Virus Covid-19 Masih Ada, karena itu, dia menekankan penggunaan masker di luar dan  dalam ruangan tetap wajib.

 

JAKARTA – Hal itu ia sampaikan usai menunaikan salat Idul Adha di Masjid Istiqlal pada Minggu, 7 Oktober 2022.

Jokowi mengatakan penggunaan masker masih wajib.

Presiden Joko Widodo juga mengingatkan masyarakat untuk menggunakan masker di luar ruangan dan di dalam ruangan. “Saya ingin mengingatkan kita semua bahwa Covid-19 masih ada. Oleh karena itu, pemakaian masker luar dalam tetap wajib,” ujarnya, Minggu (7/10/2022).

 

Rekomendasi penggunaan masker juga menjadi prioritas bagi kota-kota dengan tingkat interaksi masyarakat yang cukup tinggi.

Selain itu, Presiden Joko Widodo juga mengingatkan masyarakat untuk mendapatkan booster Covid-19.

“Mengingatkan pemerintah daerah, kabupaten dan provinsi serta TNI dan Polri untuk terus melakukan vaksinasi booster. Karena ini perlu”

 

Presiden Republik Indonesia Joko Widodo Menyatakan Virus Covid-19 Masih Ada
Presiden Republik Indonesia Joko Widodo Menyatakan Virus Covid-19 Masih Ada

Sholat Idul Fitri 1443 Hijriah hari ini di Masjid Istiqlal, Jakarta. Idul Adha bukan sekedar kurban dengan menyembelih hewan kurban, tetapi merupakan tauhid dan kegiatan menebar kebaikan dan kebahagiaan sesama umat.

 

Saudara-saudara kita yang sedang menunaikan ibadah haji semoga diberikan kesehatan dan keselamatan hingga kembali ke tanah air dan menjadi haji yang mabrur. Pengorbanan, keikhlasan dan rasa syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa akan menjadikan hidup manusia bermakna dan menjadi jembatan menuju kebahagiaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.