Rakernas Nasdem 2022, Restorasi : Meneguhkan Politik Kebangsaan, DPD Kabupaten Purwakarta siap dengan keputusan ketua umum

IMG 20220619 WA0023 1
JAKARTA – Rakernas Nasdem 2022, Restorasi : Meneguhkan Politik Kebangsaan, DPD Kabupaten Purwakarta siap dengan keputusan ketua umum, Ratu Dewi mengatakan , “Semangat Restorasi yang Kuat untuk Bersatu, Berjuang dan Menang di Pemilu Tahun 2024 nanti”.

 

Rapat kerja Nasional Partai Nasdem 2022 DPD Partai NasDem Kabupaten Purwakarta Ratu Dewi Kirana Bendahara DPD Purwakarta ikut serta dalam rakernas, di JCC Senayan Jakarta, 15 – 17 Juni 2022.

 

Ratu Dewi Kirana Bendahara DPD Partai NasDem Kabupaten Purwakarta beliau mengatakan dalam sambungan teleponnya ke media inj, Minggu 19 Juni 2022 ” Rakernas Nasdem di Jakarta 2022 sungguh luar biasa sekali, Meneguhkan Politik Kebangsaan, Mempersatukan semua Kader Partai NasDem dari 34 Provinsi di Indonesia, semua bahagia dan antusias mengikuti acara Rakernas 2022 ini, Semangat Restorasi yang Kuat untuk Bersatu, Berjuang dan Menang di Pemilu Tahun 2024 nanti”.

Rakernas Nasdem 2022, Restorasi : Meneguhkan Politik Kebangsaan
Rakernas Nasdem 2022, Restorasi : Meneguhkan Politik Kebangsaan

 

Dari hasil keputusan ketua umum Surya Paloh yang telah memberikan tiga calon kandidat Dewi Kirana sangat Apresiasi sekali , dan kami jajaran DPD Nasdem kabupaten Purwakarta siap mendukung siapapun yang menjadi keputusan ketua umum.

 

 

Dari hasil keputusan ketua umum Surya Paloh pada Rakernas Nasdem 2022 di Jakarta yang telah memberikan tiga calon kandidat Dewi Kirana sangat Apresiasi sekali , dan kami jajaran DPD Nasdem kabupaten Purwakarta siap mendukung siapapun yang menjadi keputusan ketua umum.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.