ORMAS  

Rapat Kerja Pertama DPP Korps Senior HIMAPSI Tahun 2022

IMG 20220526 WA0019 1
SIMALUNGUN – Rapat Kerja Pertama DPP Korps Senior HIMAPSI Tahun 2022, untuk semua Kader wajib membacanya.

Rapat Kerja Pertama DPP Korps Senior HIPMASI membuat beberapa kesimpulan dan para keder harap membacanya.

” Semua kader wajib Baca” ini kesimpulan rapat kerja Pertama Dewan Pimpinan Pusat Korps Senior Himpunan Mahasiswa Dan Pemuda Simalungun (DPP KS HIMAPSI), usai pelantikan pada 20 Mei 2020, pekan lalu di Convention Hall Siantar Hotel

Rapat Kerja Pertama DPP Korps Senior HIMAPSI Tahun 2022
Rapat Kerja Pertama DPP Korps Senior HIMAPSI Tahun 2022

Dalam Rapat Kerja Pertama DPP Korps Senior HIMAPSI Tahun 2022″ Ketua DPP Korps Senior Himapsi Dr.Parlindungan Purba, Sekjen Sarmuliadin Sinaga, ST, kepada wartawan koran ini melalui whatsupp nya, Kamis (26/05/2022), menyampaikan kesimpulan rapat kerja pengurus pusat Korps Senior Himapsi diantarannya;

 

(1) :Raker KS Himapsi menetapkan bahwa tahun 2022 pendataan kader Simalungun dari Himapsi.

 

(2) : Raker KS Himapsi memutuskan penguatan Media Informasi dan Komunikasi (Medsos, Zoom Meeting, Media cetak), WA khusus program, Rapat Program dilaksanakan dengan zoom meeting.

 

(3): Raker memutuskan agar KS Himapsi memperjuangkan ” lagu Sipukkah Huta menjadi lagu resmi di Pemkab.Simalungun dan Pemko Pematangsiantar dan ditetapkan oleh Pemda melalui Surat Keputusan.

 

(4) : Raker Himapsi memutuskan sekretariat ada di Jakarta dan Medan

 

(5) : KS Himapsi memutuskan bahwa KS Himapsi mengusulkan pelaksanaan Rondang Bintang di Haranggaol dan mendukungnya dan KS Himapsi memutuskan bermitra dengan Pemkab Simalungun, Kota Pematangsiantar, Pemprovsu dan Pemerintah Pusat.

 

(6) : Riak riak di organisasi Simalungun seperti PMS diserahkan sendiri kepada yang bersangkutan dan sikap KS Himapsi sudah disampaikan oleh Ketum pertemuan di Jakarta dan KS Himapsi mendukung kebijakan Bupati Simalungun atas penyelesaian riak riak tersebut

 

(7) : Raker KS Himapsi memutuskan bahwa KS Himapsi membuat kajian ilmiah mendorong percepatan pemekaran dalam rangka percepatan pembangunan.

 

(8): Raker HIMAPSI memutuskan melengkapi legalitas dan membuka rekening Atas Nama

KS Himapsi dan melaksanakan penggalangan dana melalui gerakan Hopuk untuk kegiatan organisasi dan Himapsi.

 

(9) : Raker Himapsi mengusulkan program beasiswa untuk yang berprestasi dalam rangka peningkatan SDM Simalungun.

 

(10) : Raker Himapsi memutuskan agar DPP KS Himapsi agar lebih intensif melaksanakan lobi dengan pemerintah pusat,lembaga tinggi lainya,BODT (Badan Otorita Danau Toba),BUMN, Pempropsu, Pemkab Simalungun, Pemko Pematangsiantar dan instansi lainnya yang dianggap perlu untuk mendukung program KS Himapsi dan masyarakat Simalungun.

 

(11) : Raker Himapsi membuka akses peluang dan pemantapan jaringan pemberdayaan jaringan (link) dan pengadaan UNIT USAHA BERSAMA untuk sumber keuangan organisasi dan membantu anggaran pengkaderan di Himapsi.

 

(12) : Raker Himapsi memutuskan agar kader KS Himapsi berjuang untuk ikut mendapatkan posisi secara politik tahun 2024 dari tingkat Kabupaten, Propinsi dan Pusat dan KS Himapsi berjuang penuh untuk kadernya dan KS Himapsi membuat pemetaan politik untuk pencapaian tujuan.

Kesimpulan Hasil Rapat Kerja Pertama DPP Korps Senior HIMAPSI Tahun 2022.(Surya Damanik)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.