Rapat Umum Anggota IKA TRISAKTI 2024 dan Halal Bihalal Digelar di Jakarta

Rapat Umum Anggota IKA Trisakti 2024 dan Halal Bihalal Digelar di Jakarta
Dari kiri Ketua Umum IKA Trisakti, Silmy Karim, dan Sekretaris yayasan Trisakti, Prof. Muhamad Dimyati, M.Sc. Sekretaris Jenderal Irfan Ardiansyah
Rapat Umum Anggota IKA Trisakti 2024 dan Halal Bihalal Digelar di Jakarta. Agenda Rapat Umum Anggota ini juga bertujuan untuk mendengarkan pandangan umum alumni di lintas Fakultas untuk dapat disinergikan menjadi program besar bersama.

Jakarta, Indonesia jurnalis.com – Rapat Umum Anggota Ikatan Alumni Universitas Trisakti (IKA Trisakti) 2024 dan acara Halal Bihalal pasca Lebaran sukses digelar dengan tema “Together We Create a Better Future.” Acara ini berlangsung di Hotel Bidakara, Jakarta, pada Sabtu, 18 Mei 2024.

Pada Rapat Umum Anggota Ikatan Alumni Universitas Trisakti 2024 ini bertujuan untuk mendengarkan pandangan umum alumni di lintas Fakultas untuk dapat disinergikan menjadi program besar bersama.

Selain itu RUA ini juga menyampaikan Laporan Pengurus IKA Trisakti selama satu tahun terakhir, dan juga RUA ini akan membahas persiapan Pemilihan Ketua Umum IKA Trisakti dalam RUA tahun 2025. Hal lain yang dibahas adalah sikap alumni dalam proses Trisakti menjadi Perguruan Tinggi Negeri Badan Hukum (PTN-BH)

Acara tersebut dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, termasuk Rektor Universitas Trisakti, Prof. Dr. Ir. Kadarsah Suryadi, DEA secara virtual, Ketua Umum IKA Trisakti, Silmy Karim, dan Sekretaris  yayasan Trisakti, Prof. Muhamad Dimyati, M.Sc. Sekretaris Jenderal Irfan Ardiansyah dan Bendahara Umum Bobby A. Rizaldi. Selain itu juga jajaran Rektorat, Dekan dalam lingkup Trisakti dan 250 peserta dari pengurus maupun tokoh alumni lainnya.

Rapat Umum Anggota IKA Trisakti 2024 dan Halal Bihalal Digelar di Jakarta
Paparan secara virtual Rektor Universitas Trisakti, Prof. Dr. Ir. Kadarsah Suryadi pada acara halal bihalal & Rapat Umum Anggota IKA Trisakti dan di Hotel Bidakara, Jakarta, pada Sabtu, 18 Mei 2024.

Rektor Trisakti ,Prof. Dr. Kadarsah Suryadi sangat apresiasi dengan adanya IKA TRISAKTI yang menjadi wadah alumni dan mahasiswa Universitas Trisakti untuk saling membantu satu sama lain , baik itu dalam pekerjaan dan lainnya.

Prof Dr Kadarsah juga mengingatkan pentingnya menghormati orang tua khususnya ibu, pesannya

Kemudian di sesi berikutnya Sekretaris Yayasan Trisakti Prof Muhammad Dimyati menyampaikan beberapa poin penting mengenai peran dan dukungan yang diharapkan dari Ikatan Alumni (IKA) Trisakti. Ia menekankan betapa pentingnya peran IKA dalam beberapa aspek.

Salah satunya, mengklarifikasi Informasi yang tidak Benar. Prof. Dimyati meminta IKA Trisakti untuk aktif dalam meluruskan informasi yang keliru atau menyesatkan yang beredar di masyarakat. Keberadaan alumni yang tersebar di berbagai bidang dapat membantu memberikan klarifikasi yang akurat dan terpercaya.”katanya

Ia juga menekankan IKA Trisakti diharapkan dapat memfasilitasi kegiatan Tridarma Perguruan Tinggi, yaitu pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat dan Satuan Pendidikan (Satdik) yang ada.”

Team Redaksi

IMG 20240612 150626

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

" Anda tidak dapat menyalin konten halaman ini "