Rapimnas Peradi 2022 Otto Hasibuan Menyikapi Perkembangan Isu Organisasi Peradi 

Screenshot 20220521 171756 1
JAKARTA – Rapimnas Peradi 2022 Otto Hasibuan Menyikapi Perkembangan Isu Organisasi Peradi Yang saat ini yang sedang berkembang di masyarakat dan juga pernyataan Hotman Paris yang membuat resah.

 

Rapimnas Peradi 2022 dari 135 Cabang Seluruh Indonesia dan 800 Anggota Peradi hadir dalam acara tersebut, Jumat (20/05/2021) Hotel Bidakara Jakarta.

 

Dalam acara Rapimnas Peradi 2022 , ketua umum Peradi Otto Hasibuan memberikan keterangan pers , bahwa perkembangan Peradi pada saat Rapimnas membahas beberapa Agenda serta isu di Peradi, dan pernyataan Hotman Paris terkait bahwa Peradi pimpinan Otto Hasibuan Tidak Sah yang membuat resah di masyarakat dan  organisasi peradi.

 

Rapimnas Peradi 2022 Otto Hasibuan
Rapimnas Peradi 2022 Otto Hasibuan

 

Ketua umum Peradi Otto Hasibuan memeberikan keterangan ” Seperti yang kita ketahui bersama bahwa sejak tahun 2015 terjadi perpecahan Peradi di Makasar, dan kami kepengurusan Peradi Otto Hasibuan sudah mendaftarkan ke Kemenkuham , akan tetapi Luhut Pangaribuan dan Juniver Girsang tiga tiga nya tidak di daftarkan dengan maksud untuk berdamai dulu untuk bisa melakukan tindakan Hukum atau gugatan hukum, semua sudah kami penuhi” perkara dengan Luhut dan Jinever Girsang.

Lebih lengkap nya saksikan di YouTube kami tentang penjelasan Otto Hasibuan ketua umum Peradi : 

” Dan untuk gugatan Juniver Girsang perkara tidak diterima atau tidak ada produk Hukum”.

Menurut Luhut perkara ini harus di selesaikan Makamah Advokat ” padahal Makamah Advokat tidak ada di Dpp Peradi”.

Pada saat Munas di Pekanbaru bahwa Peradi Luhut Pangaribuan dengan sekjen Tampubolon adalah Peradi yang sah, dan mengajukan kasasi ke Mahkamah agung akan tetapi kasasinya di tolak.

Dengan demikian jelas bahwa kami Peradi Hasibuan adalah Peradi yang sah, tetapi anehnya ketika kami mengajukan ke kementerian hukum dan ham secara online di tolak, tiba tiba masuk Peradi Pangaribuan yang notabene adalah Peradi yang di tolak”, jelas Otto Hasibuan.

(Noercholish/Red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.