Ratusan Massa KNPI Serbu Kantor KPU Simalungun: Suasana Makin Memanas

Ratusan Massa KNPI Serbu Kantor KPU Simalungun: Suasana Makin Memanas
Ditemukan kendaraan dinas milik tiga orang komisioner KPU yang terparkir di rumah salah satu calon legislatif terpilih dari Golkar Abdul Rajak Siregar, ini memalukan sekali, merusak integritas KPU sebagai penyelenggara pemilu yang seharusnya independent, kita akan kawal dan usut kasus ini, tiga komisioner KPU Simalungun Johan Septian Pradana, Faisal Hamzah dan Martua HP, akan kita DKPP kan, Tegas, Juni Saragih.
Ratusan Massa KNPI Serbu Kantor KPU Simalungun: Suasana Makin Memanas, kami  akan terus mengawal dan mengusut dugaan kecurangan yang dilakukan oleh KPU diantaranya proses perekrutan Petugas Pemilih Kecamatan (PPK) beberapa waktu lalu.

Simalungun , Indonesia jurnalis.com – Suasana di Jalan Jon Horailam Saragih, Sondi Raya, Pematang Raya, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara, memanas pada Senin (20/5/2024). Ratusan massa dari Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) menyerbu Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Simalungun.

Dengan membawa kendaraan odong-odong, aksi long march yang dipimpin oleh pengurus DPD KNPI Simalungun ini menarik perhatian banyak pihak. Di antara pemimpin aksi tersebut adalah Ketua Juni Pardomuan Saragih, Sekretaris sekaligus koordinator aksi Sairul Amri P. Saragih, serta koordinator massa Saprudin Purba.

Tidak ketinggalan, komando penggerak Gulit Saragih dan wakorlap administrasi Dasman Purba, yang bersama Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP), ikut serta dalam aksi ini.

Ketua KNPI Simalungun Juni Pardomuan Saragih kepada wartawan media ini melalui rilis berita KNPI Simalungun menyampaikan, kami  akan terus mengawal dan mengusut dugaan kecurangan yang dilakukan oleh KPU diantaranya proses perekrutan Petugas Pemilih Kecamatan (PPK) beberapa waktu lalu

Juni menambahkan, ditemukan kendaraan dinas milik tiga orang komisioner KPU yang terparkir di rumah salah satu calon legislatif terpilih dari Golkar Abdul Rajak Siregar, ini memalukan sekali, merusak integritas KPU sebagai  penyelenggara pemilu yang seharusnya independent,  kita akan kawal dan usut kasus ini, tiga komisioner KPU Simalungun  Johan Septian Pradana, Faisal Hamzah dan Martua HP, akan kita DKPP kan, Tegas, Juni Saragih.

Team Redaksi

IMG 20240612 150626

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

" Anda tidak dapat menyalin konten halaman ini "