Ratusan Personel Gabungan Dilibatkan Untuk Pengamanan Lebaran Idul fitri

Ratusan Personel Gabungan Dilibatkan
Ratusan Personel Gabungan Dilibatkan Untuk Pengamanan Lebaran Idul fitri
Jakarta – Ratusan Personel Gabungan di libatkan , baik dari  Pemerintah, TNI, Polri, maupun komponen  masyarakat dalam pengamanan Lebaran Idul fitri 1443 Hijriah di Jakarta Utara. Dengan 973 personil gabungan.

Ratusan Personel Gabungan Dilibatkan Pengamanan Lebaran Idul fitri 1443 Hijriah di Jakarta Utara yang tergabung dalam operasi ketupat jaya 2022, dengan 973 personil gabungan dalam Operasi ini bertujuan memberikan rasa keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam momentum Lebaran Idul fitri 1443 Hijriah

 

 

Pengamanan tergabung dalam Operasi Ketupat Jaya 2022 yang digelar selama dua belas hari terhitung hari ini, Kamis (28/4) hingga Senin (9/5) mendatang.

 

Kapolres Metro Jakarta Utara, Komisaris Besar Wibowo memastikan 973 personel gabungan dan komponen masyarakat Jakarta Utara dilibatkan dalam Operasi Ketupat Jaya 2022.

Ratusan Personel Gabungan Dilibatkan
Ratusan Personel Gabungan Dilibatkan Pengamanan Lebaran Idul fitri

Ratusan Personel Gabungan dilibatkan dalam Operasi ini bertujuan memberikan rasa keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam momentum Lebaran Idul Fitri 1443 Hijriah di Jakarta Utara.

 

“Sore ini kita melaksanakan apel gabungan berjalan lancar. Kegiatan ini mencegah terjadinya gangguan kamtibmas. Alhamdulillah situasi wilayah Jakarta Utara sejauh ini masih kondusif,” kata Wibowo usai Apel Operasi Ketupat Jaya 2022 di Ecovention Hall, Taman Impian Jaya Ancol, Pademangan, Jakarta Utara, Kamis (28/4).

Ratusan Personel Gabungan Dilibatkan
Ratusan Personel Gabungan Dilibatkan Pengamanan Lebaran Idul fitri

Dalam rangka pengamanan di Jakarta Utara, disebutkannya terdapat tujuh Pos PAM (Pos Pengamanan) yang tersebar di beberapa titik yang rawan kriminalitas. Disediakan pula dua Pos YAN (Pos Pelayanan) kesehatan bagi masyarakat yang ingin vaksinasi saat kegiatan liburan.

 

Team Redaksi

IMG 20240612 150626

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

" Anda tidak dapat menyalin konten halaman ini "