Richard Ketua Tim Hukum Rumah Gibran Siap Kawal Dan Menangkan Prabowo Gibran 1 Putaran

IMG 20240209 WA0010 1
Richard Ketua Tim Hukum Rumah Gibran Siap Kawal Dan Menangkan Prabowo Gibran 1 Putaran, “Tim kuasa hukum kami tergabung sejumlah 125 Pengacara yang bernaung dibawah Rumah Gibran siap dukung Prabowo Gibran.
JAKARTA , INJ.COM – 7 Februari 2024,  Menjelang pemilihan akhir menghadapi hari tenang dan penentuan pilihan suara semakin ketat, Ketua Bidang Hukum Ad St Richard SH,MH Ketua Umum Organisasi Kumpulan Advokad Pengacara Nusantara Indonesia ( PNI ) sebagai tim kuasa hukum Prabowo Gibran memastikan kampanye dan sosialisasi kepada masyarakat berjalan secara humanis dan tertib, Rabu, (7/2/2024)   Grand Asia Hotel Jakarta Jl. Bandengan Sel. No.88 Jakarta Utara.

 

Tim kuasa hukum kami tergabung sejumlah 125 Pengacara yang bernaung dibawah Rumah Gibran menyatakan seperti yang kita lihat sendiri bahwa Bapak Prabowo dgn kenegarawanannya serta Kesetiaannya kepada bangsa dan negara serta Bapak Gibran yang milenial dan bersahaja sopan santun terbukti beberapa kali dalam debat pilpres.” Ujarnya

 

” Tidak pernah menjelekkan negara serta kejelekan lawan paslon, maka hal tersebut kami menilai sang Paslon 02 sangat meringankan kerja kami sebagai kuasa hukum serta mengapresiasi Capres dan Cawapres 02 dan untuk itu penyebab itulah kami mendukung Prabowo Gibran,” tuturnya.

 

“Harapan kita adalah langkah pertama bagi masyarakat mendukung mensuport di tanggal 14 Februari sebagai hak pilih suara dan memilih pasangan 02 Prabowo Gibran,” Ujarnya.

Team Redaksi

IMG 20240612 150626

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

" Anda tidak dapat menyalin konten halaman ini "