Ridwan Kamil Anak sulungnya Yaitu Emmeril Kahn terseret Arus Sungai Aaree sampai saat ini belum di temukan

Ridwan Kamil Anak sulungnya Yaitu Emmeril Kahn terseret Arus Sungai Aaree sampai saat ini belum di temukan
Ridwal Kamil dan Anaknya Emmeril Kahn (photo @ridwalkamil
JAKARTA – Ridwan Kamil Anak sulungnya Yaitu Emmeril Kahn terseret Arus Sungai Aaree sampai saat ini belum ditemukan, Eril merupakan lulusan ITB dan akan melanjutkan S2-nya di Swiss.

Ridwan Kamil Anak sulungnya yaitu Emmeril Kahn  yang diketahui hilang terseret Arus Sungai Aaree dalam hal ini tim SAR Swiss masih terus melakukan pencarian.

 

Emmeril Khan Anak sulung Ridwan Kamil  yang saat itu mengisi waktu luangnya dengan berenang di Sungai Aaree hilang terseret arus Sungai Aaree Bern Swiss pada Kamis, (26/05/2022).

 

Terkait peristiwa Emmeril Kahn anak sulungnya Ridwan Kamil yang terseret arus Sungai Aaree , Kepala Divisi (Kadiv) Humas Polri, Irjen Pol Dedi Prasetyo mengatakan saat ini Divisi Hubungan Internasional (Divhubinter) Polri telah melakukan koordinasi dengan kepolisian Swiss untuk mencari keberadaan anak sulung Ridwan Kamil.

Seperti apa sih sungai Aaree Bern di Swiss? Follow my YouTube

Dedi menjelaskan, ” nantinya Divhubinter Polri akan meminta Yellow Notice (pencarian orang) kepada pihak interpol Swiss”.

 

Emmeril Khan Mumtadz atau yang kerap disapa Eril dan keluarganya sedang berada di Swiss untuk mencari sekolah. Eril merupakan lulusan ITB dan akan melanjutkan S2-nya di Swiss.

 

Di hari itu juga, Eril mengisi waktu luangnya dengan berenang di Sungai Aaree. Perwakilan keluarga, Elpi Nazmuzaman mengatakan pada 26 Mei siang itu suasana cukup cerah.

Ridwal Kamil Anak sulungnya Yaitu Emmeril Kahn terseret Arus Sungai Aaree sampai saat ini belum di temukan
Emmeril Kahn Mumtadz terseret Arus Sungai Aaree sampai saat ini belum di temukan

 

Sementara itu, Duta Besar RI untuk Swiss Muliaman D Hadad mengatakan pencarian akan terus dilakukan hari ini. Hingga saat ini Eril belum ditemukan.(red)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.