Ridwan Kamil Pamit Masa Jabatan Yang Tinggal 4 Bulan Lagi

Ridwan Kamil Pamit Masa Jabatan Yang Tinggal 4 Bulan Lagi
Ridwan Kamil Pamit Masa Jabatan Yang Tinggal 4 Bulan Lagi
Ridwan Kamil Pamit Masa Jabatan Yang Tinggal 4 Bulan Lagi, Dan Belum Berminat Untuk Maju sebagai Capres Maupun Cawapres Pada Pilpres 2024.
JAWA BARAT – Ridwan Kamil kembali menyampaikan pengunduran dirinya kepada pejabat Pemerintah Apartur Sipil Negara (ASN) Jabar dalam rapat pagi yang digelar di Gedung Satte, Bandung, Jawa Barat, Rabu (26 April 2023).

Hal itu di sampaikan Ridwan Kamil yang tinggal empat bulan lagi di masa bakti 2018-2023. Ridwan Kamil berharap PJ atau Gubernur Jabar dapat melanjutkan program-program positif yang telah dilaksanakan selama masa jabatannya.

Ridwan Kamil Pamit Masa Jabatan Yang Tinggal 4 Bulan Lagi

” Kami pamit karena waktu kerja kami tinggal empat bulan lagi sebagai gubernur wakil gubernur jabatan 2018-2023. Banyak pencapaian, kekurangan tentu masih ada, tapi Insya Allah setiap hari setiap waktu akan lebih baik lagi,” Ujar kang Emil, sapaan akrabnya.

“Pencapaian ada 510 penghargaan disampaikan karena kita membangun super team bukan superman. Jadi kerja mereka saya apresiasi dan saya titip kepada siapapun yang menggantikan baik Pj maupun definitif, di tahun depan keberhasilan 510 penghargaan ini harus dipertahankan, Jangan balik kanan, tetap harus maju ke depan,” tambahnya

Emil juga mengingatkan para ASN agar menjaga perilaku sebagai abdi negara. Ia meminta para pegawai tidak besikap pamer atau bergaya hidup mewah.

Kang Emil juga mengingatkan kepada para ASN untuk menjaga perilaku sebagai Abdi Negara, Pegawai tidak bersikap pamer atau bergaya hidup mewah, pintanya

“Saya menyemangati mengingatkan integritas, mengingatkan jangan flexing-flexing ya, sekarang hal-hal seperti itu sering memberi citra kurang baik,” pesannya

Team Redaksi

Indonesia jurnalis.com 20240701 090538

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

" Anda tidak dapat menyalin konten halaman ini "