Rizky Diansyah Dilantik Sebagai Ketua Umum PP JAPNAS GOLF

IMG 20220123 WA0019

JAKARTA,INJ.Com

Ketua Umum PP Jaringan Pengusaha Nasional (JAPNAS) Bayu Priawan Djokosoetono melantik Rizky Diansyah sebagai Ketua Umum PP JAPNAS GOLF, Romdoni sebagai Sekjen dan Valdy Ashab Firdausi sebagai Bendahara Umum Serta dilanjutkan dengan acara JAPNAS GOLF TOURNAMENT 2022 di Senayan Golf Club, Kota Jakarta berlangsung pada hari ini, Sabtu (22/1/2022).

Acara pelantikan PP JAPNAS GOLF dan pembukaan JAPNAS GOLF TOURNAMENT 2022 begitu meriah dan membawa santai sesuai dengan prokes yang berlaku, namun tak kalah penting juga dihadiri oleh sejumla para tamu undangan, pengusaha dan lebih spesifik keluarga besar JAPNAS antara lain Ketum PP JAPNAS Bayu Priawan Djokosoetono dan sebagai Dewan Penasehat, Perwakilan Dari KADIN DKI Jakarta, Bpk. Abdul Latif, Manager Pemasaran BRIN, Bpk. Agus, Komisaris Galeri 24 Pegadaian, Bpk Khairiansyah Salman, Tenaga Ahli BPK RI, Bpk. Jojo Kanjeng Kiningrat, Bpk. Mayjen Sony Aprianto, selaku BIN, dan jajaran Pengurus Pusat JAPNAS, Pengurus HIPMI Jaya dan para tamu undangan yang hadir pada acara pembukaan.

Rizky Diansyah mengatakan bahwa acara hari ini sangat special bagi dia, sebagaimana disampaikan dalam sambutan selaku ketua umum dilantik.

“Acara hari ini sangat special dan merupakan kemenangan bagi saya, pada kesempatan ini saya mau sampaikan bahwa di podium ini banyak skali mempertanyakan, karena kenapa Mas “Bayu”, bole di bilang saya ini masih berada pada score dibawa 90 hingga 100 terus saya berusaha untuk memukul lebih baik lagi, tapi saya berdiri disini karena saya paham dan dukungan dari “majority” anggota JAPNAS lainya dan kita semua sama”. Kata Rizky dengan Santai dalam memberikan Sambutan itu.
Rizky melanjutkan dalam sambutanya dengan begitu semangat atas kepercayaan diri dan terus memberikan narasi dengan semanagat rasa keeolahragaan.

“Saya percaya bahwa semua ini terlahir atas rasa yang sama, semangat keolahragaan, kompetisi, sinergi dalam berbisnis, prinsip hidup saya akan menggerakan JAPNAS GOLF ini, saya dan teman – teman Pengurus Pusat Japnas Golf akan menjadi tim anda, akan menjadi support anda, akan menjadi teman dan lawan anda dalam menjaga api semangat bisnis antar anggota japnas golf”. Kata Rizky.

Rizky menambahkan bahwa dalam lapangan golf kita bisa bicara peluang, bicara tentang kendala, bicara tentang solusi dan kita memahami dalam lapangan golf, tentu di Japnas golf kita pastikan semua harus bersatu, biar tidak ada glofer kelas atas, kelas menengah atau pengusaha kelas atas dan kelas menengah, sebagaimana Mas Bayu yang kelas usahanya besar dan saya masih dibawah, tapi semua pengusaha”. Tegas Rizky Diansyah.

Rizky mengakhiri bicara tentang JAPNAS, bahwa JAPNAS GOLF adalah agen untuk mengekselarasi visi dan misi japnas, beberapa tahun lalu ketika Mas Bayu menghadirkan Japnas, tentu kita berfikir JAPNAS adalah dari pengusaha konsumtif menjadi pengusaha produktif, artinya biasa kita jualan usaha orang, kini saatnya kita jual usaha sendiri, kita juga bersyukur pada saat ini kita di hadiri oleh Badan Riset Nasional (BRIN), siang hari ini juga kita di dukung oleh Galeri 24 dan terakhir kami sampaikan bahwa JAPNAS GOLF memiliki dua event regular jagoball sebulan sekali dan yang kedua silaturahme sambil main golf tiga bulan sekali. Tutur Rizky Diansyah, yang juga Sehari – hari Menjadi Pengusaha ini.

Sementara Ketua Umum PP JAPNAS menyatakan bahwa Japnas Golf adalah otonom JAPNAS, saya berharap japnas bukan hanya jadi wadah olahraga, tetapi juga bisa menjadi wadah bagi pemain golf pemain golf handal dan bisa juga menjadikan sinergi bisnis yang positif sebagaimana di sampiakan oleh Mas Rizky akan menjadi katalis dan wadah mensuport wadah untuk anggotanya yang bisa mensinergikan peluang baru, semoga kita juga menjadi pemain golf yang sportif dan kita senang dan bangga atas lahir japnas golf ini, muda – mudahan eksis ya. Selamat sekali lagi, mari kita sinergi bisnis yang lebih baik lagi. Tutup Ketua Umum PP Jaringan Pengusaha Nasional (JAPNAS) Bayu Priawan Djokosoetono.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.