Ruas Jalan Maruga Raya Ciputat Akan Di Lakukan Peninggian Karena Sering Terjadi Genangan Air 

Ruas Jalan Maruga Raya Ciputat Akan Di Lakukan Peninggian Karena Sering Terjadi Genangan Air 
Ruas Jalan Maruga Raya Ciputat Tangerang Selatan yang sering terjadi genangan Air  ketika hujan
Ruas Jalan Maruga Raya Ciputat Akan Di Lakukan Peninggian Karena Sering Terjadi Genangan Air , Pembangunan peninggian jalan akan dilakukan mulai dari depan City Gallery Tangsel hingga sekolah Waskito.

Tangsel, Indonesia jurnalis.com – Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) melalui Dinas Sumber Daya Air, Bina Marga, dan Bina Konstruksi (DSDABMBK) memulai proyek peninggian ruas Jalan Maruga Raya, Ciputat. Langkah ini diambil karena jalan tersebut sering tergenang saat hujan.

“Pembangunan peninggian jalan akan dilakukan mulai dari depan City Gallery Tangsel hingga sekolah Waskito. Panjangnya sekitar 100 meter, karena daerah tersebut sering terjadi genangan, terutama saat hujan,” ujar Kepala Bidang Bina Marga DSDABMBK Kota Tangsel, Ahmad Fatullah, sebagaimana dikutip dari situs Pemkot Tangsel, Rabu (15/5/2024).

Ia menyatakan bahwa sebagian ruas jalan akan ditutup selama proyek berlangsung. Namun, pengendara masih bisa melewati sebagian jalan tersebut.

“Jalan sepanjang kurang lebih 100 meter ini akan ditinggikan sekitar 40-45 sentimeter dan akan dibeton. Persiapan sudah dimulai sejak kemarin, dan dalam dua atau tiga hari ke depan pembetonan akan dimulai,” jelasnya.

“Sebagian jalan akan ditutup untuk timbunan agregat dan pengecoran beton fast track, sedangkan bagian lainnya tetap bisa dilalui kendaraan,” tambahnya.

Ahmad mengimbau agar pengendara berhati-hati saat melewati jalan tersebut dan meminta maaf atas kemacetan yang mungkin terjadi selama proyek berlangsung.

“Saya akan instruksikan pemasangan rambu-rambu segera. Kami juga telah berkoordinasi dengan Dishub dan Polres untuk kemungkinan rekayasa lalu lintas buka tutup. Kami mohon maaf jika pekerjaan ini menyebabkan kemacetan,” ujarnya.**

(Editor NK)

Team Redaksi

20240130 191431 0000

Indonesia Jurnalis.com website Portal Berita Online Nasional Independen Terpercaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *