SOSIAL  

Saatnya Generasi Muda Berpesta Dan Peduli Politik di Pesta Rakyart 

Saatnya Generasi Muda Berpesta Dan Peduli Politik di Pesta Rakyart 
Saatnya Generasi Muda Berpesta Dan Peduli Politik di Pesta Rakyart 
Saatnya Generasi Muda Berpesta Dan Peduli Politik di Pesta Rakyart , siap diselenggarakan untuk kaum muda menunjukkan berpartisipasi mereka secara aktif dan berdaya di ruang politik.
JAKARTAFestival seni dan hiburan bernuansa politik terbesar dan pertama di Indonesia, Festival Pesta Rakyart, siap diselenggarakan untuk kaum muda menunjukkan berpartisipasi mereka secara aktif dan berdaya di ruang politik. Acara ini menghadirkan sejumiah figur publik serta banyak talenta berbakat dari lintas generasi, Senin (17/1/2022)

 

Festival Pesta Rakyart akan diadakan selama 2 hari pada tanggal 18-19 Maret 2023 di JiIEXPO Kemayoran, Jakarta. Tema yang diangkat adalah Bikin Politik Jadi Asyik untuk mendukung generasi muda ambil peran dalam politik sebagai pemangku kepentingan dengan menggabungkan banyak industri di dalamnya. Sehingga, tidak hanya teredukasi, anak muda juga bisa bersenang-senang tanpa ada batasan.

 

Konsep yang diberikan oleh acara ini yaitu menggabungkan pertunjukan seni dengan edukasi tentang politik yang nantinya akan diaplikasikan melalui stand up comedy, podcast dan penampilan musik dari deretan musisi papan atas. Nama-nama tersebut di antaranya adalah Slank, Maliq & D’Essential, Mahalini, Inul Daratista, d’Masiv, penampilan stand up comedy dari Marshel Widianto, Oza Rangkuti, Adriano Qalbi dan Dustin Tiffany dan masih banyak lagi.

 

Yang menjadi daya tarik lainnya, acara ini menyediakan area wahana permainan untuk para pengunjung mendapatkan pengalaman baru seperti permainan rodeo, vending machine, ular tangga politik, tangga kekuasaan, photobooth dengan output E-KTP dan berbagai aktivitas seru lainnya.

 

“Kalau penasaran, mending datang, untuk tahu unik dan serunya. Daripada ga datang, eh nyesej. Karena ini pesta rakyat yang sesungguhnya, acara edukasi politik pertama di Indonesia dengan kegembiraan seni.” ucap Gianluigi , CEO Komisi.

Team Redaksi

20240130 191431 0000

Indonesia Jurnalis.com website Portal Berita Online Nasional Independen Terpercaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *