Sama-Sama Dukung Ganjar Pranowo, Partai UKM Indonesia Ucapkan Selamat Rakernas I Sahabat Ganjar

IMG 20220130 WA0025

Jakarta,INJ.Com

Syafrudin Budiman SIP Ketua Umum DPP Partai UKM Indonesia mengucapkan Selamat dan Sukses atas terselenggaranya Rakernas I Sahabat Ganjar di Prime Plaza Hotel Sanur, Denpasar, Bali, Sabtu (29/1/2022). Dimana rapat ini mengusung tema, Bersinergi dan Bergerak Bersama Menuju Kemandirian Ekonomi dan Teknologi Untuk Indonesia Unggul.

“Partai UKM Indonesia mengucapkan Selamat dan Sukses atas terselenggaranya Rapat Kerja Nasional (Rakernas) I Sahabat Ganjar. Relawan politik adalah salah satu instrumen kekuatan civil soceity dalam ruang politik kebangsaan, baik Pilkada, Pileg dan Pilpres,” kata Gus Din sapaan akrab Syafrudin Budiman SIP di Jakarta, Minggu (30/01/2022).

Partai UKM Indonesia sudah mendeklarasikan dukungan kepada Ganjar Pranowo sebagai Capres 2024 pada 3 Desember 2021. Partai UKM Indonesia resmi berjuang total dan bulat mendukung Gubernur Jawa Tengah ini ke gelanggang Pemilihan Presiden (Pilpres) di 2024.

“Sama sama pendukung Ganjar Pranowo, Partai UKM Indonesia selalu bersinergi di aruh bawah mensosialisasikan figur Ganjar Pranowo. Indonesia memang membutuh pengganti Jokowi yang se-visi. Nah Pak Ganjarl-ah orang yang tepat,,” ujar Gus Din yang juga Ketua Umum Relawan Jokowi Barisan Pembaharuan (BP) ini.

Gus Din juga mengucapkan selamat dan sukses atas dikukuhkannya, KH. Nahib Shodiq atau akrab disapa Gus Nahib sebagai Ketua Umum (Ketum) Sahabat Ganjar.  Gus Nahib merupakan pimpinan Pondok Pesantren Al Hikmah 1 Benda Sirampog, Brebes yang memiliki sekitar 10.000 santri.

“Selamat buat KH. Nahib Shodiq (red-Gus Nahib) yang telah dipilih dan dikukuhkan sebagai Ketua Umum. Selamat berjuang dan kita sinergikan untuk kemenangan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024,” ucap Gus Din cicit dari Almarhum KH. Hasan Basri (Jasa Gipo) Ketua Umum Tanfidziah PBNU pertama kali, asal Ampel, Surabaya.

Perlu diketahui, sebelumnya Sahabat Ganjar sudah resmi berdiri dan disahkan oleh Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia Nomor AHU-0000410.AH.01.07.TAHUN 2022 tentang Pengesahan Pendirian Perkumpulan Saga Relawan Indonesia dan dapat diakses melalui ahu.go.id tentang Perkumpulan Saga Relawan Indonesia.

Melalui rakernas kelompok relawan pendukung Ganjar Pranowo ini, Sahabat Ganjar menunjukkan bukti keseriusan untuk memenangkan Ganjar Pranowo pada pemilihan presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Rakernas Sahabat Ganjar I ini dihadiri oleh Dewan Pembina Sahabat Ganjar KH. Khayatul Makky, Ketua Umum Sahabat Ganjar Gus Nahib, serta para pengurus DPW dan DPC seluruh Indonesia.

Ketua Panitia Rapat Kerja Nasional Sahabat Ganjar, Indah Cahayani mengatakan, pihaknya memilih Bali sebagai lokasi rakernas sebagai bentuk apresiasi terhadap para relawan Sahabat Ganjar di Pulau Dewata. H

“Mengingat DPW Bali merupakan salah satu DPW yang paling aktif sejak berdirinya Sahabat Ganjar pada 20 Juni 2021. Jadi tuan rumah Rakernas ini kita tempatkan di Denpasar Bali,” kata Indah Cahyani. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *