Satu Kasih Sejuta Karya, Seperti Pepatah ” Saudara Terdekat Adalah Tetangga”

Satu Kasih Sejuta Karya, Seperti Pepatah " Saudara Terdekat Adalah Tetangga"
Satu Kasih Sejuta Karya, Seperti Pepatah " Saudara Terdekat Adalah Tetangga"
Satu Kasih Sejuta Karya, Seperti Pepatah ” Saudara Terdekat Adalah Tetangga”, Lewat pelayanan sosial ” Thobias Luik Ministri” Ibu Erni gelar Kegiatan berbagi sembako untuk warga.

Jakarta, Indonesia jurnalis.com – Di dalam sosial bermasyarakat kita tidak bisa hidup sendiri, dalam pengajaran Islam sangatlah penting terutama dalam menghargai dan menghormati orang lain.

Bagi kami umat Nasrani saling menolong, menghibur, menguatkan, apapun suku, agama dan budaya adalah hal yang harus selalu dipupuk dan terus dilestarikan bukan hanya dengan orang orang di luar sana tapi pepatah mengatakan “saudara terdekat adalah tetangga” yang di kesempatan bulan lalu tepatnya, 19 Maret 2024 di sela-sela umat Islam, saudara kita menjalankan puasa Ramadhan bulan yang penuh berkah.

Lewat pelayanan sosial ” Thobias Luik Ministri” Ibu Erni yang kebetulan berulang tahun pada hari itu bertempat di jalan Otista tiga RT08/RW002 Cipinang Cempedak Jatinegara Jakarta Timur merangkul makna Ramadan yaitu rasa syukur, kebersamaan dan kasih sayang.

Lewat pelayanan sosial ” Thobias Luik Ministri” Ibu Erni gelar Kegiatan berbagi sembako untuk warga RT08/RW002 yang diterima secara simbolis oleh bapak Rahman selaku ketua RT08, beliau merasa terharu karena di bulan puasa ini ada warganya sendiri yang memaknai momen ulang tahunnya dengan berbagi kasih dengan tetangga yang sedang menjalankan ibadah puasa.

Satu Kasih Sejuta Karya, Seperti Pepatah " Saudara Terdekat Adalah Tetangga"
(Photo Ibu Erni kiri ) Satu Kasih Sejuta Karya, Seperti Pepatah ” Saudara Terdekat Adalah Tetangga”

Team Redaksi

20240130 191431 0000

Indonesia Jurnalis.com website Portal Berita Online Nasional Independen Terpercaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *