BISNIS  

Sekayu Katring Sedia Menu Varian Baru Bakso Untung

Sekayu Katring Sedia Menu Varian Baru ," Bakso Untung "
Lulus Edi Priyono , Event Consultant
JAKARTA – Sekayu Katring Sedia Menu Varian Baru Bakso Untung  ” seperti bakso malang pada umumnya, tapi ini bakso untung, ini yang di sampaikan Lulus sebagai Owner pemilik bakso untung atau Sekayu Catering.

Sekayu Katring Sedia Menu Varian Baru, Bakso yang terbuat dari bahan baku Gandum.

Dalam kesibukannya Lulus pemilik Sekayu Katring menjelaskan kepada Media pada saat Launching fitnes center ” Anytime Fitnees ” Mega Kuningan Jakarta, yang kebetulan menyuguhkan menu Bakso Untung di acara tersebut, selasa (24/05/2022)

 

“Biasanya ada bakso kalau yang disana kan tepung, kalau kita bakso gandum. Dimana yang punya usaha untung. Jadi ciri khasnya kita ke anak – anak jaman sekarang. Bahannya sama saja cuma di kita ada ciri khas yang kita olah sendiri. Karena kita itu punya resep dari orang – orang hotel. Kita punya ciri khas percobaan – percobaan dan akhirnya hasilnya seperti ini”.

 

“Bakso sekayu ini diproduksi di daerah tebet, kita ini namanya sekayu katring. Nanti disitu kita ada katering semuanya, dari acara wedding, acara kantoran, meeting itu ada semua. Kelebihan kita di kateringnya, seperti nasi box, buffet ada kita. Bakso ini kalau ada dipesta ditaruh di pojok-pojokan sebagai pelengkap. Kalau untuk acara ini baru kali ini kita sebagai sponsor. Usaha kita sudah hampir 2 tahun”.

 

“Setiap acara kita perporsi menyediakan 50 porsi karena sesuai dengan permintaan. 100 – 200 porsi kita juga siap karena kita produksi sendiri dan harga terjangkau. Kalau langganan kita ada dari BRI dan MNC”, ungkapnya.

 

Omset perbulan bisa menutupi gaji karyawan. Karyawan sekitar 11-12 orang. Pada masa covid terbanyak melalui online. Dimasa sekarang ini kita harus menggenjot market untuk perkembangan bisnis. Target penjualan yaitu masing-masing menjemput bola. Saya berharap pandemi hilang agar kita bisa bangkit semuanya, tutup Lulus edi priyono dari sekayu katring.

 

untuk Informasi lebih lanjut www.lezatsugihrasa.com

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.