Sekjen AMAA INDONESIA Sebut Partai PKB, UMAT Dan KIB Airlangga Hartarto Akan Merapat Ke Cikeas

Sekjen AMAA INDONESIA Sebut Partai PKB, UMAT Dan KIB Airlangga Hartarto Akan Merapat Ke Cikeas
Sekjen AMAA INDONESIA Sebut Partai PKB, UMAT Dan KIB Airlangga Hartarto Akan Merapat Ke Cikeas
Sekjen AMAA INDONESIA  Sebut Partai PKB, UMAT Dan KIB  Airlangga Hartarto Akan Merapat  Ke Cikeas untuk mendukung Anies – Ahy sebagai Capres Cawapres pada Pilpres 2024.
JAKARTA – Sekjen AMAA INDONESIA Aliansi Relawan Anies- Ahy  Sebut Partai PKB, UMAT Dan KIB Airlangga Hartarto akan merapat ke Cikeas (SBY) untuk mendukung Anies – Ahy sebagai Capres dan Cawapres 2024. Hal ini di sampaikan Sekjen H.A.Suryadi.SH, kepada wartawan pada saat gelar acara silaturahmi Relawan Anies – Ahy, Sabtu ( 6/05/2023) Pasar Baru Mansion Pasar baru Jakarta Pusat.

Suryadi Sekjen AMAA INDONESIA mengatakan,  “Anies Ahy ini pas , ketemu antara sumbu dan tutupnya, ini tepat sekali karena beliau ini seorang milenial, dua – duanya milenial, kalau Anis ini sudah jelas, kalau ahy sudah di siapkan oleh pak SBY semenjak masih kapten, dan sudah di siapkan sejak dini oleh SBY, ujarnya

Saat ini Indonesia tidak jelas di ekonominya, di bidang Hukumnya amburadul, dengan adanya milenial ini Anies Ahy lebih baik , bisa membangun Indonesia lebih baik dan lebih maju.”

“Untuk saat ini udah kelihatan, PKB sudah merapat ke Cikeas, berikutnya di susul oleh KIB dari Airlangga Hartarto, insAllah merapat ke Cikeas (SBY ) untuk merapatkan barisan, kalau Anies Ahy ini kan suatu bentukan capres wapres yang baru.

Ia juga menyebutkan, sudah berkomunikasi dengan parpol, terutama dengan parpol PKS, NASDEM, Khususnya Demokrat sudah melakukan hubungan kerja yang baik dengan partai itu, dan di dukung oleh partai umat” ungkapnya

Team Redaksi

20240130 191431 0000

Indonesia Jurnalis.com website Portal Berita Online Nasional Independen Terpercaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *