SELAGI PUNYA WAKTU Ade Govinda memilih Sammy Simorangkir

SELAGI PUNYA WAKTU Ade Govinda memilih Sammy Simorangkir
SELAGI PUNYA WAKTU Ade Govinda memilih Sammy Simorangkir
SELAGI PUNYA WAKTU Ade Govinda memilih Sammy Simorangkir, Dan kolaborasi ini ternyata bukan hanya menjadi kolaborasi antara Ade Govinda dan Sammy Simorangkir saja.
JAKARTA – Mengapa Ade Govinda memilih Sammy Simorangkir? Dan untuk apa?! Ya, di awal tahun 2024 ini Ade Govinda memilih Sammy Simorangkir untuk berduet dalam lagu “SELAGI PUNYA WAKTU”.

“Lagu ini bercerita dan sebagai pengingat, dimana biasanya seseorang akan merasa sedih, kecewa dan kehilangan pada saat ia benar-benar sudah kehilangan cinta tersebut.” Kata Ade Govinda selaku pencipta lagu ini. Ade menambahkan pesan bahwa “Selagi punya waktu, gunakanlah waktu tersebut sebaik-baiknya dengan pasangan, karena cinta tak hanya kata, namun butuh tindakan nyata!”.

SELAGI PUNYA WAKTU Ade Govinda memilih Sammy Simorangkir
SELAGI PUNYA WAKTU Ade Govinda memilih Sammy Simorangkir

Mengapa Sammy Simorangkir? Ade pun menjelaskan mengapa ia memilih Sammy sebagai rekan duetnya, karena pada saat pandemic covid-19, mereka pernah bertemu untuk mengisi sebuah acara live di salah satu platform, dimana pada saat itu ia dan Sammy membawakan salah satu ciptaan nya yaitu “Terpukau” yang mendapatkan respon yang luar biasa dan viral di semua social media platform.

 

Semenjak itu banyak komentar, baik di social media milik Ade Govinda ataupun Sammy Simorangkir agar mereka berkolaborasi. Dan akhirnya di awal 2024 hal itu dapat ter-realisasi sebagai jawaban dari komentar-komentar tersebut. Sammy pun menambahkan bahwa bekerjasama dengan Ade Govinda merupakan impian dan tantangan bagi Sammy, karena tak pernah terpikirkan oleh Sammy menyanyikan sebuah lagu yang sedikit di luar genre musiknya!

 

Dan Sammy merasa langsung “klik” ketika mendengarkan “Selagi Punya Waktu” untuk pertama kali, dimana di lagu ini Sammy bernyanyi tidak seperti biasanya, namun ia tetap bisa mengimbangi dan mempercantik lagu yang mewah tersebut, dengan tetap mempertahankan karakter seorang Sammy Simorangkir.

Team Redaksi

20240130 191431 0000

Indonesia Jurnalis.com website Portal Berita Online Nasional Independen Terpercaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *