Sembari Kuliah Dan Mengajar, Arif Hidayat, Mampu Harumkan Lambar Di Tingkat Nasional

Polish 20220417 235326315
Lampung Barat – Sembari Kuliah Dan Mengajar, Arif Hidayat, Mampu Harumkan Lambar Di Tingkat Nasional dalam Perlombaan Tilawatil Qur,an Festival Ramadhan “Damai Indonesiaku”

 

Sembari Kuliah Dan Mengajar

Arif Hidayat bin Supardi pemuda kelahiran tahun 2002 yang saat ini menempuh pendidikan disalah satu universitas di Karawang asal pekon Sukananti, kecamatan WayTenong mampu menorehkan prestasi di tingkat nasional.

 

Perlombaan Tilawatil Qur,an Festival Ramadhan “Damai Indonesiaku” yang di gelar secara langsung di salah satu TV Swasta Tv One , Minggu (17/4)

 

Dari sebanyak 100 peserta yang mengikuti perlombaan tersebut Ustad Arif Hidayat mampu menjuarai peringkat pertama dengan torehan point, 334,5.Atas Prestasi yang didapat Ustad Arif Hidayat, Bupati Parosil mabsus mengucapkan rasa bangga dan syukur Arif Hidayat telah mampu membawa nama kabupaten Lampung Barat ditingkat nasional .

 

“Mari sama-sama kita doakan, agar ustad muda Arif Hidayat kelahiran tahun 2002 yang sedang mengikuti kegiatan festival ramadhan1443 Hijriah Damai Indonesia bisa mengharumkan Kabupaten Lampung Barat ditingkat nasional” ujar Bupati Parosil.

 

Sementara Ketika dihubungi awak media Traznews.com (Via Telepon) Arif Hidayat yang saat ini sedang berada Karawang menyampaikan bahwa dirinya benar berasal dari Lampung Barat putra Bapak Supardi dari Lima bersaudara yang beralamat di Pekon Sukananti Kecamatan Way Tenong.

 

“Saat ini saya di Karawang, saya sedang Kuliah mengambil jurusan ekonomi Islam semester pertama” kata Ustad muda kelahiran tahun 2002.

 

Selanjutnya ketika awak media mempertanyakan riwayat pendidikan, “Saya lulusan SD Negeri 1 Sukaraja selanjutnya Sekolah Menengah Pertama (SMP) mondok dikota Bandar Lampung,setelah lulus SMP saya pulang ke kampung halaman melanjutkan pendidikan di SMA Negeri 2 Way Tenong,Tamat SLTA tahun 2019 saya pindah ke kerawang melanjutkan kuliah sembari ngajar di pondok pesantren” bebernya .

 

Sementara untuk pendidikan awal membaca Al,quran Ustad Arif Hidayat mendapatkanya dari orang tua.”Awal ngaji saya diajari oleh orang tua langsung, seterusnya saya ngaji di TPA yang diajarkan oleh Ustad Arsyad Saibun” terang Ustad.

Sembari Kuliah Dan Mengajar, Arif Hidayat, Mampu Harumkan Lambar Di Tingkat Nasional
Sembari Kuliah Dan Mengajar, Arif Hidayat, Mampu Harumkan Lambar Di Tingkat Nasional

Bagaimana Ustad Arif Hidayat bisa menorehkan Juara Pertama.(Awak Media), ? ” Saya mendaftar untuk mengikut lomba Festival Tilawatil Qur,an Ramadan Damai Indonesiaku, Alhamdulilah dari sebanyak 100 peserta saya bisa masuk final dan mampu mendapat juara pertama” ujar Arif Hidayat penuh syukur.

 

Arif berharap kepada generasi muda Lampung Barat untuk lebih mengedepankan akhlak al kharimah, lebih mencintai Alquran, belajar tilawah, “Mudah-mudahan pemerintah bisa memfasilitasi guru guru ngaji untuk belajar tilawah” harapnya.

Sembari Kuliah Dan Mengajar, Arif Hidayat, Mampu Harumkan Lambar Di Tingkat Nasional.Red/Samsul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.