TNI  

Serah Terima Jabatan Danrem 022/Pantai Timur dan Danrem 031/Wira Bima Di Makodam I/Bukit Barisan

IMG 20220218 WA0042

Medan , INJ.Com

Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin, pimpin Acara Tradisi Korps, Serah Terima Jabatan Danrem 022/Pantai Timur dan Danrem 031/Wira Bima Kodam I/Bukit Barisan di Balai Prajurit Makodam I/BB Jalan Gatot Subroto Km. 7,5 Medan, Jumat (18/02/2022).”

Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin, mengatakan kita semua sama-sama memahami bahwa pola mutasi jabatan merupakan sistem perpindahan yang dilakukan secara terencana dengan memper-hatikan persyaratan sesuai per-aturan dan kebutuhan organisasi yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas kinerja dan produktivitas satuan serta pengembangan karier.Serah terima jabatan di lingkungan Kodam I/Bukit Barisan yang baru saja kita laksanakan adalah sebuah tradisi yang telah dan akan terus kita lalui.

Pergantian jabatan juga dimaksudkan untuk menjaga kesinambungan roda organisasi agar tugas satuan dapat semakin berhasil dalam mendukung tugas pokok Kodam I/Bukit Barisan.

Sehubungan dengan hal tersebut, selaku Pangdam I/Bukit Barisan dan pribadi, saya mengucapkan terima kasih yang tulus dan penghargaan yang tinggi kepada Brigjen TNI M. Syech Ismed, beserta istri, atas pengabdiannya selama ini dalam mengemban tugas dan tanggung jawab jabatan sebagai Komandan Korem 031/Wira Bima di lingkungan Kodam I/Bukit Barisan.

Selanjutnya selamat datang dan selamat bergabung kepada Kolonel Inf Luqman Arief, sebagai Komandan Korem 022/Pantai Timur.

Terkhusus kepada Kolonel Inf Parlindungan Hutagalung, selamat melaksanakan tugas dan tanggung jawab jabatan yang baru sebagai komandan Korem 031/Wira Bima, disertai harapan semoga jenderal dapat lebih meningkatkan keber-hasilan yang telah diraih oleh komandan korem sebelumnya.

Oleh karena itu, berbekal pengalaman dan kemampuan yang para Danrem miliki, saya yakin akan mampu menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya. Hadir dalam kegiatan tersebut Kasdam I/BB, Para Danrem jajaram Kodam I/BB, Irdam I/BB, Para Staf Ahli Pangdam I/BB, Staf KhususPangdam I/BB, Pa LO TNI AL dan AU Kodam I/BB, Para Asisten Kasdam I/BB, Para Kabalakdam I/BB, Para Dansat BS Kodam I/Bukit Barisan dan Ketua Persit KCK PD I/BB beserta Pengurus Persit KCK PD I/BB.(red)

Surya Damanik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.