Starvision Kembali Menyemarakkan Perfilman Indonesia 

Starvision Kembali Menyemarakkan Perfilman Indonesia 
Starvision Kembali Menyemarakkan Perfilman Indonesia 
Starvision Kembali Menyemarakkan Perfilman Indonesia dengan judul Gita Cinta Dari SMA.
JAKARTA –  Starvision kembali menyemarakkan perfilman Indonesia, dengan meluncurkan film “Gita Cinta dari SMA”. Kisah asmara legendaris Galih & Ratna akan dihidupkan kembali melalui film “Gita Cinta dari SMA”. Film yang disutradarai oleh Monty Tiwa ini siap tayang di bioskop seluruh Indonesia mulai tanggal 9 Februari mendatang.

“Gen-Z bisa ambil sesuatu yang bisa relate sama mereka nggak, ya? Bisa banget karena isu yang diiangkat juga masih terjadi sampai sekarang.” pernyataan yang diberikan oleh Prilly Latuconsina sebagai pemeran utama film “Gita Cinta dari SMA”.

 

Pernyataan tersebut memberikan sinyal bahwa film “Gita Cinta dari SMA” bisa dinikmati baik mereka yang ingin merayakan nostalgia atas film tersebut maupun generasi muda sekarang. Menjadi film yang merupakan remake dari film pertamanya yang rilis pada tahun 1979, tidak menjadikan penghalang untuk film “Gita Cinta dari SMA” tetap dapat diterima & dinikmati oleh generasi penikmat nostalgia atau generasi muda sekarang.

“Saya harap karya ini bisa diterima dengan sangat baik oleh semua generasi karena kisah cinta saat SMA tidak akan terlupakan, kami sudah launching trailer-nya, responnya sangat positif,”Ungkap Chand Parwez Servia, selaku produser film “Gita Cinta dari SMA”.

Starvision Kembali Menyemarakkan Perfilman Indonesia 
Starvision Kembali Menyemarakkan Perfilman Indonesia

Selanjutnya, Chand Parwez juga menambahkan “Orang akan jatuh cinta sama chemistry Prilly Latuconsina dan Yesaya Abraham. Di film ini dapet banget. Pasti akan bikin iri atau nostalgia pacaran masa SMA”. Sebelumnya, Starvision telah membagikan poster pertama film tersebut melalui akun resmi media sosialnya pada 6 Januari.

 

Film “Gita Cinta dari SMA” diangkat dari novel legendaris karya Eddy D. Iskandar

Selain itu, trailer telah ditayangkan melalui YouTube Starvision dari 9 Januari dan telah ditonton lebih dari 2,35 juta penayangan. Film “Gita Cinta dari SMA” diangkat dari novel legendaris karya Eddy D. Iskandar. Sebelum dirangkum dalam novel, “Gita Cinta dari SMA” berbentuk cerita bersambung di majalah GADIS. Sempat difilmkan sebelumnya pada 1979, “Gita Cinta dari SMA” melambungkan duet Pemeran utamanya, Rano Karno dan Yessy Gusman.

Pada film terbarunya, Starvision dan Monty Tiwa berkolaborasi menceritakan kembali Novel “Gita Cinta dari SMA” dengan pengemasan yang lebih segar dan menarik, namun tidak meninggalkan originalitas kisah Galih dan Ratna yang sudah sangat melegenda.

 

Film “Gita Cinta dari SMA” yang berlatar tahun 1980-an bercerita tentang RATNA SUMINAR (Prilly Latuconsina), sang siswi baru bertemu dengan GALIH RAKASIWI (Yesaya Abraham) sebagai sosok yang dingin dan cuek. Hingga kemudian keduanya saling terpikat.

 

Namun hubungan mereka ditentang oleh Ayah Ratna (Dwi Sasono). berbagai cara digunakan untuk memisahkan mereka. Akankah Galih dan Ratna menerima kenyataan jika kisah kasih mereka,memang tak kan pernah sampai?

 

Film “Gita Cinta dari SMA” ssekaligus menjadi film debut aktor muda berbakat, Yesaya Abraham. Dalam film, Ia akan berduet dengan Prilly Latuconsina yang telah berpengalaman dalam dunia peran.

 

Sederet pemeran ternama Prilly Latuconsina, Arla Ailani, Chantiq Schagerl, Abun Sungkar, Fadi Alaydrus, Dewi Gita, Putri Ayudya, Dwi Sasono, Unique Priscilla, Sita Nursanti, Irgi Fahrezi, Augie Fantinus, Fitria Sechan, Nugie, Asty Ananta dan Calvin Jeremy.

Kemudian, sejumlah pemeran lain yang sudah memiliki pengalaman dan reputasi yang tinggi juga ikut menghidupkan film “Gita Cinta dari SMA”. Di antaranya, Prilly Latuconsina, Arla Ailani, Chantiq Schagerl, Abun Sungkar, Fadi Alaydrus, Dewi Gita, Putri Ayudya, Dwi Sasono, Unique Priscilla, Sita Nursanti, Irgi Fahrezi, Augie Fantinus, Fitria Sechan, Nugie, Asty Ananta, Calvin Jeremy dan sederet nama pemeran lainnya.

 

Selain itu, untuk memeriahkan perilisan film “Gita Cinta dari SMA”, Starvision turut menggandeng platform distribusi video singkat terdepan, TikTok sebagai official content partner.

 

Mulai dari 3–22 Februari 2023 mendatang, para pencinta film romansa maupun pengguna TikTok di Indonesia bisa mengakses berbagai konten eksklusif persembahan Starvision seperti trailer, sinopsis, bloopers, behind the scenes, hingga klip wawancara bersama para kru dan pemain “Gita Cinta dari SMA” melalui akun TikTok @StarvisionMovie.

Nantikan kabar terbaru dari film “Gita Cinta dari SMA” melalui kanal sosial media film “Gita Cinta dari SMA.

“Gita Cinta dari SMA” dapat disaksikan di Bioskop seluruh Indonesia mulai 9 Februari 2023.

Team Redaksi

20240130 191431 0000

Indonesia Jurnalis.com website Portal Berita Online Nasional Independen Terpercaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *