Tanggapan Adv Desmen Hia,SH.,MH Hadirnya 2 Tokoh Anis Baswedan serta Erick Thohir Pada Pembukaan Pekan Raya Jakarta 2022

IMG 20220610 WA0027 1
JAKARTA – Tanggapan Adv Desmen Hia,SH.,MH Hadirnya 2 Tokoh Anis Baswedan serta Erick Thohir pada Pembukaan Pekan Raya Jakarta atau Jakarta Fair 2022.

Adv Desmen Hia,SH.,MH Hadir dalam acara pekan raya Jakarta, yang dibuka oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan di hadiri Menteri BUMN Erick Thohir, Kamis 9 Juni 2022.

Tanggapan Adv Desmen Hia,SH.,MH Hadirnya 2 Tokoh Anis Baswedan serta Erick Thohir
Peresmian Pekan Raya Jakarta atau Jakarta Fair 2022. Anis Baswedan serta Erick Thohir.

Pekan Raya Jakarta atau Jakarta Fair 2022. Yang di buka mulai sejak pukul 19.45 WIB dan Seluruh pejabat yang hadir duduk bersebelahan di depan panggung dan di resmikan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

 

Tanggapan Adv Desmen Hia,SH.,MH Hadirnya 2 Tokoh Anis Baswedan serta Erick Thohir

Pada acara Jakarta Fair 2022 di JIExpo Kemayoran menurut Adv Desmen Hia , SH., MH, selaku Direktur Eksekutif Academic Training Legal System ( Atlas ) sekaligus sebagai Sekretaris Dewan Pakar Persatuan Alumni GmnI Jakarta Raya, sosok Anies Baswedan seorang Akademisi dan Erick Thohir seorang Pengusaha sangat cocok sekali jika menjadi pasangan calon Pada PilPres pada Tahun 2024 nanti.

 

 

“Menurutnya kedua calon pemimpin masa depan ini merupakan kolaborasi yang baik yang sangat dibutuhkan masyarakat oleh karena masing masing pribadi ini telah teruji dan berpengalaman dibidangnya didalam pemulihan ekonomi dan sumberdaya manusia pasca pandemi covid 19.(red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.